Skip to main content

68 Meme Ronaldo Kalah

Meme-meme Cristiano Ronaldo seolah-olah jadi buncit pun bertebaran di media sosial. Nah karena kejadian itu munculah beberapa meme meme lucu antara Messi dan Ronaldo yang pulang kampung ke kampung halamannya.


Meme Football Soccer Memes Soccer Funny Football Memes

Ronaldo dkk disingkirkan Belgia dengan skor tipis 0-1.

Meme ronaldo kalah. Bertanding di National Arena Prancis gigit jari lantaran kalah dalam babak adu penalti kontra Swiss Selasa 290621. Meme upaya Kane menggeser Ronaldo dari Top Scorer Euro 2020. Bertanding di Estadio de La Cartuja Belgia menang dengan skor 1-0 atas Portugal Senin 280621Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Thorgan hazard di menit ke-42.

What a comeback buat AC Milan yang didahului penaltif Zlatan Ibrahimovic. Kembalinya sepakbola ke rumah atau. INDOSPORTCOM - Sebuah meme kocak Cristiano Ronaldo geser trofi langsung viral di media sosial setelah Portugal kalah dari Belgia di babak 16 besar Euro 2020.

Meme Coca Cola senang dengan kekalahan Portugal dan Ronaldo tamat ceritanya di Euro 2020 Twitter Meme pegawai Coca Cola bahagia dengan kekalahan Ronaldo dan Portugal Twitter Sedihnya melihat Ronaldo meninggalkan kesempatan meraih Piala Euro 2020 Twitter Meme Ronaldo merindukan penalti Twitter Portugal kalah dari Belgia Ronaldo pun. MU menang 2-1 atas Juventus di Allianz-Stadium Turin Kamis 8112018 dini hari WIB. Kalah di menit akhir lewat gol bunuh diri.

Sempat tertinggal The Reds berbalik menang 2-1. Ekspresi Messi saat ketemu Ronaldo dkk usai kalah 2. Intip meme-meme kocaknya di sini.

Pertandingan berlangsung dengan dramatis dan penuh kejutan. Kekalahan besar ini bukan sekadar mengecewakan tapi membuat malu karena mencoreng karier hebatnya selama ini. Satu-satunya gol di laga ini diciptakan Thorgan Hazard di menit ke-42.

Menurut Del Bosque Messi ada di atas Ronaldo karena gaya bermainnya. Meme Ronaldo Bikin Messi Menangis. Bermain di kandang Real Madrid justru kalah 1-2 dari Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Begini jadinya Ronaldo saat pertandingan dan seusai laga. Dan bak sudah jatuh tertimpa tangga netizen dunia masih saja menghadiahi dengan meme-meme superlucu. Final Euro 2020 tinggal sehari lagi.

Cek di bawah ini. Sedangkan dua gol Portugal dicetak oleh Ronaldo 15 dan Diogo Jota 67. Ronaldo tentu kecewa karena tersingkir di fase ini.

Semua pecinta sepakbola tentu sudah menanti gelar puncak turnamen sepakbola negara-negara Eropa ini. INDOSPORTCOM - Sejumlah meme kocak bertebaran di media sosial usai Swiss berhasil mengalahkan Prancis di babak 16 besar Euro 2020. Kali ini kegagalannya menjuarai Coppa Italia bersama Juventus menjadi penyebabnya.

Portugal Takluk Cristiano Ronaldo pun Disebut Kalah Hebat dari Lionel Messi. Oleh karenanya meme-meme soal Juventus pun masih terus eksis yang membuat kita bisa ikut ketawa lepas. Swiss unggul lebih dahulu melalui gol Haris Seferovic di menit.

Gol Isco dibalas. Para suporter Inggris dan Italia sudah saling beradu komentar. Buat fans Ronaldo awas meme ini bisa tambah nyesek lho.

Berikut meme-memenya Mbappe dan Ronaldo dibawa-bawa. Messi sempat unggul dari Ronaldo soal menggaet gelar Ballon Dor dan raihan gol Liga Champions musim ini. Meme kocak kekalahan Portugal di Euro 2020 TwitterIstimewa AKURATCO Juara bertahan Portugal tersingkir di babak 16 besar Euro 2020 atau Piala Eropa 2020.

Ronaldo menyalipnya sehingga di meme ini Messi pun menangisFoto. Lalu bahkan salah satu netizen menyelipkan meme Ronaldo malas. Fan Serie A saat tahu Juventus kalah 0-3 dari Fiorentina.

Sebuah meme kocak Cristiano Ronaldo geser trofi langsung viral di media sosial setelah Portugal kalah dari Belgia di babak 16 besar Euro 2020. Bahkan ada warganet yang meledek kekalahan Juventus dengan menampilkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling berpelukan karena sama-sama kalah di leg pertama Liga Champions. Meme Ronaldo ditahan karena gagal menyelamatkan Juventus dari kekalahan telak.

Berikut 12 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Kampung Setelah Kalah di Piala Dunia ini Dijamin Bikin Ngakak. MADRID Mantan pelatih Real Madrid dan Tim Nasional Timnas Spanyol Vicente Del Bosque menyatakan Cristiano Ronaldo tidak lebih hebat dari Lionel Mes si. Penasaran dengan hal itu.

AKURATCO Cristiano Ronaldo kembali dikerjain netizen yang dikenal sangat kejam jempol dan jari-jarinya dalam urusan membully. Ronaldo dibandingkan dengan tokoh kartun Winnie The Pooh. Tampil di Santiago Bernabeu Sabtu 2010 Los Blancos gagal medulang poin di.

Netizen membuat meme-meme kegagalan tersebut seolah-olah menjadi tanggung jawab Ronaldo seorang diri. Pertahanan rapuh mencetak empat gol tapi kalah 2-4 membuat permainan Portugal pada laga ini menjadi obyek meme kocak seperti di bawah ini. Real Madrid kalah 1-2 dari Levante di pekan ke sembilan La Liga Spanyol.

Jakarta - Tahun ini Cristiano Ronaldo benar-benar cemerlang dengan klimaks membawa Real Madrid juara Liga Champions.


Meme Ronaldo Keok Di Euro 2020 Dan Coca Cola Bahagia


Pin On Christiano


10 Meme Lucu Piala Eropa 2020 Ngakak


20 10 20 On Twitter Definitely Ronaldo Was The R In Real Madrid Without Him They Just Ill Madrid Rmaaja


Meme Ronaldo Keok Di Euro 2020 Dan Coca Cola Bahagia


Meme Kocak Ronaldo Nangis Diungguli Messi Di Fifa 20


Locatelli Imitates Ronaldo In Getting Rid Of The Coca Cola Bottle Is He Insinuating


Troll Football The Difference In Mentality Mjj Facebook


Kumpulan Meme Lucu Barca Hajar Real Madrid Di El Clasico Bola Net


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar