Skip to main content

76 Meme Quotes Nurhadi Aldo

TRIBUNNEWSCOM - Pasangan Capres Cawapres nomor urut 10 Nurhadi-Aldo tengah viral di media sosial akhir-akhir ini. Prior to becoming a mock presidential candidate Nurhadi was already famous in Indonesias meme communities since 2014.


Dildoforindonesia The Meme That S Gone Viral For Poking Fun At Both Ends Of Indonesian Politics Coconuts Jakarta

Meski nada kampanye Nurhadi-Aldo cenderung kasar dan sedikit vulgar gayaan candaan mereka tetap disukai netizen.

Meme quotes nurhadi aldo. Dikutip dari akun instagram nurhadi_aldo Inilah 10 Quotes kata kata bijak Nurhadi - Aldo yang katanya lucu dan kocak. Polosan Meme Kutipan Gagasan atau Quotes Pasangan Nurhadi Aldo. Ketebak dong pasangan capres-cawapres mana yang bakal menang.

Berbagai meme kocak serta kalimat kampanye ngawur ala Nurhadi-Aldo pun. Mungkin sekian dulu meme-meme kocak dari FP Resmi NURHADI-ALDO kalau yang tidak resmi nanti saya buatkan sendiri ya postingannya Yang mau nyumbang meme bisa DM IG saya aja di helmirfansah terima kasih Semoga dapat menghibur. Ketika capres Aldo ngintilin capres Jokowi sampai Toraja.

Untuk mengatasi kemiskinan di Indonesia pasangan calon Nurhadi Aldo punya solusinya. Dikutip dari akun instagram nurhadi_aldo Inilah 10 Quotes kata kata bijak Nurhadi - Aldo yang katanya lucu dan kocak. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

Meredam perseteruan dan mengubahnya menjadi sebuah parodi yang asyik berkat meme yang berisikan kata kata bijak dari Nurhadi-Aldo yang terkesan ngawur tapi lucu. KEPOINDONESIAid - Dengan koalisinya yaitu Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik serta McQueen YaQueen Nurhadi Aldo sangat viral belakangan ini. Kumpulan Meme dan Quotes Kocak dari Pasangan Capres Cawapres Fiktif Nurhadi-Aldo.

Nurhadi-Aldo in Real Life. Kini dunia maya telah dihebohkan oleh kemunculan dua sosok calon presiden dan wakil presiden nomor 10 dari koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik. Pasangan capres-cawapres fiktif ini pun punya cara unik untuk menarik perhatian masyarakat yaitu dengan kutipan-kutipan.

Pasangan CAPRES CAWAPRES Nurhadi Aldo bisa dibilang sukses besar dalam memikat hati masyarakat terutama bagi kaum muda. Tapi yang jelas ada beberapa kutipan dari Nurhadi-Aldo yang bisa kamu nikmati. Meme Quotes Nurhadi-Aldo Non-Resmi DARI NETIJEN Halo para bujanx Kali ini saya ingin membagikan meme-meme lanjutan dari postingan tentang Nurhadi-Aldo yang pertama kalau belum lihat Lihat disini Kumpulan Meme Nurhadi-Aldo RESMI Dan penjelasan pers.

7838 likes 70 talking about this. 166k Followers 321 Following 149 Posts - See Instagram photos and videos from Quotes Bijak Nurhadi Aldo quotes_nurhadialdo. Dalam penggunaan simbol-simbol seks yang nyaris menyerempet seksisme misalnya mereka berusaha melakukan.

Nama Nurhadi-Aldo mendadak viral di media sosial dan masyarakat. Meme Quotes Nurhadi Aldo PART2. Kemunculan sosok Nurhadi-Aldo nampaknya tak ada maksud buruk ataupun memperkeruh suasana menjelang Pilpres 2019.

Seperti di media sosial Instagram sendiri akun nurhadi_aldo selalu memposting hal-hal lucu baik yang berbau politik pemerintahan maupun hal umum. Buat para kekasih gelap ada pesan dari cawapres Aldo mengutip lagu Sheila On 7. Di tengah panasnya suhu politik menjelang pemilihan umum piplres dan pileg.

Nurhadi-Aldo sendiri adalah paslon fiktif di dunia maya yang sengaja diciptakan oleh sekumpulan pemuda berjumlah delapan orang untuk meredam konflik antar kubu paslon. Jangan lupa Follow akun SCREENSYIT. While the creators chose to remain anonymous local media found the actual Nurhadi and Aldo.

Jangan salah fokus sama cucunya ya jangan. Urut 10 Nurhadi - Aldo bikin Okky Lukman naik darah hingga ajak ribut Nonton talks. Menganalisis meme Nurhadi-Aldo menggunakan upaya dekonstruksi lebih masuk akan ketimbang memuja political correctness.

TALKSHOW LEEJEONGHOON THEOKSHOWQuotes unfaedah dari paslon fiktif no. Jadi Jom kita selongkar quote kata-kata direct dari calon presiden Nurhadi-Aldo yang serius sempoi habis Amacam terhibur ke tidakMemang sempoi ayat-ayat diabuat berpikir 2 kali jugak lasatu mungkin sebab dari bahasa Indonesia satu lagi sebab ayat swing dia. Visi misi pasangan Nurhadi-Aldo yang beda dari capres-cawapres lainnya.

Hingga saat ini admin yang mengunggah paslon khayalan ini ke media sosial belum diketahui. Justru Capres serta cawapres fiktif tersebut merupakan sebuah intermezzo langkah kecil untuk meredam suasana panas di media sosial menjelang pilpres 2019. Relawan Bapak Nurhadi Aldo Bersama Nurhadi-Aldo Menuju Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik.


13 Meme Lucu Nurhadi Aldo Pasangan Capres Cawapres Dunia Maya


Quotes Nurhadi Aldo Kutipan Lucu Lucu Gambar Lucu


Polosan Meme Kutipan Gagasan Atau Quotes Pasangan Nurhadi Aldo Kepoindonesia


Kumpulan Meme Nurhadi Aldo Dan Penjelasannya Update Teross Helmi Irfansah


Meme Quote Nurhadi Aldo For Android Apk Download



13 Meme Lucu Nurhadi Aldo Pasangan Capres Cawapres Dunia Maya


Meme Quote Nurhadi Aldo For Android Apk Download


Pin Di Memes Indo


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar