Skip to main content

Amalan Kebal Senjata Tajam

Amalan ilmu kebal ke 6 amalan ini tanpa puasa tapi cukup diwiridkan secara istiqomah atau rutin sesuai aturan maka tubuh anda akan kebal terhadap senjata tajam. Tak jarang orang menginginkan agar tubuh yang dimiliki untuk mampu menangkis segala kejahatan kejahatan yang menghampiri.

Ilmu Kebal Senjata Tajam

Amalan ajian kebal ialah salah satu ilmu yang didambakan tiap tiap pemenang atau pendekar di zaman dahulu kala.

Amalan kebal senjata tajam. Begitu ucap robet ketika itu. Dalam kesempatan kali ini saya akan membgikan ilmu kebal senjata tajam amalan ini saya ijazahkan kepada sahabat agar tidak di salahgunakan gunakan amalan in. Amalan yang ketiga ini dari khasanah ilmu jawa bernama aji lebur woj o.

Kebal senjata tajam bah. Demikian apa yang bisa saya sampaikan dan terima kasih. Ilmu kebal adalah salah satu ilmu yang didambakan setiap jawara atau pendekar di zaman dahulu kala mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan yakni agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam.

Asal jangan terlewatkan setiap harinya. Ilmu kebal islam doa kebal senjata tajam ilmukebalislam santrisalaf. Bacaan biar kebal senjata tajam atau belajar ilmu kebal dari senjata api barangkali akan menjadi topik menarik untuk dibahas karena dengan melihat semua itu orang akan memikirkan bagaimana mengamalkan doa agar kebal terhadap segala jenis senjata yang akan menjadikan orang sakti tidak tertandingi karena dengan melihat kembali pada keadaan dimana orang memikirkan cara mendapatkan ilmu kebal akan.

Mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan ialah agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Saya kan hidup di jalanan sopir saya butuh amalan biar kalau ada apa apa nanti saya dilindungi sama allah dan selamat. Setiap selesai shalat fardhu amalan dibaca sebanyak 27 kali.

Daya power dari surat al hadiid yang masuk ke tubuh metafisik anda maka senjata tajam tidak akan menjadi tajam dan tidak akan melukai anda. Insya allah cara tersebut akan melidungi kita dari bahaya apapun khususnya bacokan senjata tajam. Amalan ilmu kebal tanpa puasa agar selamat dari senjata tajam manusia sejatinya ingin agar hidupnya di dunia ini selalu terlindungi dan dijauhkan dari segala mara bahaya yang mengancam.

Sesuai namanya lebur baja mer upakan salah satu ilmu kejadugan yang mempunyai khasiat sebagai perisai diri ghoib dari segala ancaman yang bersifat merusak destructif seperti ancaman senjata tajam senjata tumpul dan senjata api.

Belajar Ilmu Kebal Dari Surat Al Anfal

Belajar Ilmu Kekebalan Tubuh Para Android Apk Baixar

Amalan Maghrobi

Ilmu Kebal Dari Surat Al Anfal Ucapkan Dalam Hati Qobiltu Saya Terima Setiap Orang Di 2020 Belajar Kekuatan Doa Surat

Ilmu Kebal Senjata Tajam Hanya Yakin Pada Allah Melalui Welas Asih Abah Hermansyah Za Corps News

Amalan Ilmu Kebal Tanpa Puasa Langsung On Youtube

Amalan Ilmu Kebal S3nj4t4 T4j4m Youtube

Tenaga Dalam Haq Sufi January 2016

Ilmu Kebal Kedigjayaan Posts Facebook

Jual Buku Pengijazahan Ilmu Ghaib Kasepu Pdf

Amalan Ilmu Kebal Dari Kalimantan Ujare

Ilmu Kebal Senjata Tajam Hanya Yakin Pada Allah Melalui Welas Asih Abah Hermansyah Za Corps News

Amalan Ilmu Kebal Senjata Tajam Youtube

Amalan Kebal Senjata Tajam Viral Karomah Sahadat Youtube

Abah Hermansyah Za Kebal Senjata Tajam Hanya Yakin Pada Allah Melalui Welas Asih Nkripost Com

Ilmu Kebal Dari Sulawesi Jika Di Baca Maka Besi Qursani Di Dalam Tubuh Akan Aktif Youtube

Doa Pemusnah Ilmu Kebal

Kebal Peluru Senjata Tajam Sila Hubungi Saya Jika Anda Berminat Dengan Ilmu Ini

Https Core Ac Uk Download Pdf 153211396 Pdf


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar