Skip to main content

Doa Selamat Dari Fitnah Dajjal Sebelum Salam

Doa ini baik kita amalkan karena dengan mengamalkan doa ini kita bisa. Bacaan tambahan tahiyat akhir yang pertama.

Ikram Pontian Perkongsian 1 Hari 1 Hadis Doa Mohon Facebook

Ya allah sesungguhnya aku berlindung kepada mu dari azab neraka jahanam azab kubur fitnah kehidupan dan sesudah mati dan dari jahatnya fitnah al masih dajjal hr.

Doa selamat dari fitnah dajjal sebelum salam. Saat ini kita hidup di akhir zaman sudah banyak tanda tanda bermunculan yang menandakan bahwa bumi ini sudah tua dan akan datangnnya hari akhir. Lafadz doa terhindar dari fitnah dajjal agar kita selalu dalam iman dan islam. Ad dajjāl adalah seorang yang akan muncul menjelang kiamat.

Assalamualaikum wr wb kesempatan kali ini saya share doa dalam sholat sebelum salam. Amalan dan doa ini dibaca dengan tujuan agar kelak di hari akhir kiamat kita dijauhkan dan terbebas dari berbagai gangguan dan bahaya tipu daya dajjal. Doa terhindar dari fitnah dajjal di kesempatan ini akan di share mengenai teks bacaan doa terhindar dari fitnah dajjal sebelum salam lengkap dalam lafadz arab teks latin dan artinya bahasa indonesia.

Selain doa sebelum salam yang sudah kami sebutkan diatas terdapat beberapa bacaan doa sebelum salam yang dapat kita amalkan dalam shalat diantaranya adalah. Karena begitu menakutkannya fitnah dajjal ini maka rasulullah saw mengajarkan sebuah doa terhindar dari fitnah dajjal. Jika salah seorang di antara kalian bertasyahud maka mintalah perlindungan pada allah dari empat perkara yaitu dari siksa jahannam dari siksa kubur dari fitnah hidup dan mati dan dari kejelekan al masih ad dajjal kemudian hendaklah ia berdoa untuk dirinya sendiri dengan doa apa saja yang ia inginkan hr.

Sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits dari sahih muslim meriwayatkan dari hadits abu hurairah ra bahwa rasulullah saw bersabda apabila salah seorang kalian selesai membaca tasyahhud hendaknya ia berlindung kepada allah dari empat perkara. Bacaan doa setelah tahiyat akhir lainnya. Dajal dikatakan kafir dan jahat pembawa fitnah ujian terbesar dan tidak ada ujian yang terbesar selain itu.

Sebab dajjal memiliki kemampuan tipu muslihat yang bisa menipu manusia. Doa terhindar dari fitnah dajjal bisa dibaca saat takhiyat akhir dalam sholat. Doa sebelum salam supaya terhindar dari fitnah dajjal bacaan latin.

Allahumma inni a uudzu bika min adzaabi jahannama wa min adzaabil qabri wa min fitnatil mahya wa mamaati wa min syarri fitnatil masiihid dajjaal i artinya. Sebelum menjelaskan bagaimana doa agar terhindar dari fitnah dajjal ada baiknya mengetahui apa itu dajjal. Doa di atas juga terdapat dalam salah satu hadis yang diriwayatkan oleh imam muslim.

Doa Pelindung Dari Fitnah Dajjal

Siri Doa Hadis Aisyah R Anha Bahawa Ikatan Studi Islam Ukm Isiukm Facebook

Viral Johor Dibacakan Sebelum Salam Solat Boleh Facebook

Doa Selamat Dunia Akhirat Latin Dan Artinya Yang Panjang Dan Pendek

Doa Sebelum Salam Saat Sholat Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang

Doa Terhindar Dari Fitnah Dajjal Dengan Lagu Mudah Dihapal Youtube

Doa Agar Selamat Dari Pada Fitnah Ponpes Nur Annahdliyyin Nw Sanggeng Facebook

Amalan Dan Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal Akhir Zaman Youtube

Doa Sesudah Tahiyat Tasyahud Akhir Dan Sebelum Salam Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal Youtube

Doa Tasyahud Akhir Sebelum Salam

Doa Fitnah Dajal Blog Pendidikan

Doa Sebelum Salam Instagram Doa Let S Pray

Doa Fitnah Dajjal Tahiyat Akhir Blog Pendidikan

Media Dakwah Di Instagram Ada Doa Yang Disunnahkan Diamalkan Setelah Membaca Tasyahud Akhir Sebelum Salam Dari Abu Kutipan Agama Sembahyang Kekuatan Doa

Mari Kita Renungkan Do A Mengelakkan Fitnah Dajjal

Kaymama 1o Ayat Pertama Dan 10 Ayat Terakhir Surah Al Kahfi Dan Doa Perlindungan Dajjal In 2020 Surah Al Kahf Al Kahf Islamic Quotes

Do A Sebelum Salam Do A Setelah Tasyahud Do A Agar Terselamatkan Dari Fitnah Dajjal Doa Hidup

Doa Untuk Menghindari Siksa Kubur Fitnah Dajjal Fitnah Dunia Youtube

Ilmu Pengetahuan Populer 5 Doa Berlindung Dari Fitnah Dajjal Sebelum Salam


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar