Skip to main content

Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Menggunakan Pantun

Sudah tentu aku jawab itulah namanya hewan gajah. Pantun teka teki yang paling banyak digunakan memang yang berkaitan erat dengan binatang.

Membaca Menulis Akhiran Al Il Ul Dan El Membaca Menulis Buku Anak

Karena teka teki pada hakikatnya soal yang berupa kalimat cerita sebagai permainan untuk mengasah pikiran.

Contoh pantun teka teki dan jawabannya menggunakan pantun. Biasanya terletak pada bagian akhir pantun. Home bahasa 33 contoh pantun teka teki dan jawabannya yang lucu dan cerdas 15 desember 2018 22 desember 2018 oleh zakky contoh pantun teka teki kita tentu tidak asing dengan kata pantun. Teka teki dalam bentuk pantun dapat dijadikan sebagai alat pemicu pikiran yang cukup efektif.

Sungguh enak makan kebab minum air gelasnya pecah. Pantun teka teki dan jawabannya juga pantun p. Biasanya pantun jenis ini berupa pertanyaan yang jawabannya juga harus menggunakan sebuah pantun juga.

Untuk kali ini kita khusus membahas mengenai contoh pantun teka teki dan jawabannya. Apa itu pantun teka teki. Pantun teka teki jawabannya pantun 1 kalau pergi ke siantar itulah tanda dekat dengan malaka.

Pantun teka teki adalah salah satu jenis pantun permainan yang bersifat jenaka. Kamu bisa menyimak beberapa contoh pantun teka teki berikut ini. Pendengar pun ditantang untuk menjawab pertanyaan yang ada pada isi pantun.

Bagi kamu yang masa kecilnya suka usil sama teman mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan saling lempar pantun ini. Ciri ciri pantun ini yakni terdapatnya pertanyaan yang menarik untuk dijawab. Contoh pantun teka teki dan jawabannya menggunakan pantun.

Kalau kamu memang pintar hewan apa ekornya di kepala.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar