Skip to main content

Kata Bijak Gus Dur Jawa

Gus nawawi merasa heran dengan sikap sok bijak kh marzuki mustamar selama ini. 23 kata kata bijak leonardo dicaprio tentang kehidupan inspiratif dan penuh makna.

Pitutur Bijak Sang Guru Bangsa Suara Nahdliyin Jawa Tengah

35 kata mutiara bahasa jawa bijaksana dan penuh makna sekitar 2 hari yang lalu.

Kata bijak gus dur jawa. 50 kata kata bijak selamat pagi yang penuh semangat cocok untuk mengawali hari. Dalam cuplikan video tersebut gus dur awalnya menyinggung konsep jihad yang pernah digaungkan kakeknya k h. Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia.

Kakek dari pihak bapak k h. Membaca kata kata bijak gus dur ini saya jadi teringat beberapa tahun lalu kita mengimpor garam dari australia. Gus dur lahir dari keluarga yang sangat dihormati di komunitas muslim indonesia khususnya di wilayah jawa timur.

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Dalam caption video yang dibagikan tersebut akun instagram nu ini menjelaskan alasan gus dur ketika ditanya mengapa indonesia tidak jadi negara islam. Pemerintah pada waktu itu berdalih gara gara panen para petani mengalami kegagalan entah benar atau tidak namun yang jelas seharusnya pemerintah hadir untuk para petani.

Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Hasyim asyari ketika masa penjajahan kolonialisme belanda.

Kata kata mutiara bijak gus dur kumpulan kata mutiara gus dur kiai haji abdurrahman wahid akrab dipanggil gus dur lahir di jombang jawa timur 7 september 1940 meninggal di jakarta 30 desember 2009 pada umur 69 tahun adalah tokoh muslim indonesia dan pemimpin politik yang menjadi presiden indonesia yang keempat dari tahun 1999. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Kata kata bijak gus dur di atas dapat menjadi pengingat bagi siapa saja yang ingin hidup lebih baik.

Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Meskipun mungkin ada yang merasa kecewa terhadap beliau atau bahkan tidak setuju atas sikap sikap beliau semasa hidup. Kh marzuki mustamar membully habib rizieq gus nawawi menjawab tuntas.

Kumpulan kata bijak gusdur yang paling popuker dan aneka nasehat gusdur untuk santri di indonesia. Kumpulan kata bijak gusdur yang paling popuker dan aneka nasehat gusdur untuk santri di indonesia. Melalui channel youtube amazing pasuruan berdurasi 50 menit 03 detik lelaki yang selama 3 tahun nyantri ke gus dur ini menjawab dengan gamblang.

Bisri syansuri adalah pengajar pesantren pertama yang mengajarkan kelas pada perempuan. Hasyim asyari merupakan pendiri nahdlatul ulama nu sementara kakek dari pihak ibu k h.

Gus Dur Fathurrahman Karyadi

Inilah Makna Syiiran Gus Dur Yang Sebenarnya

Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya

Generasi Muda Nu No Twitter Ini Alasan Gus Dur Masuk Gereja Menurut Kh Marzuqi Mustamar Gus Dur Semasa Hidupnya Penuh Dengan Kontroversi Semua Pasti Tahu Gus Dur Pernah Masuk Geraja Dan Bahkan

20 Gambar Kata Gusdur Gambar Tulisan

Kata Bijak Gusdur Bahasa Jawa Cikimm Com

4 Fakta Gus Dur Tentang Papua Ini Bikin Ingat Sosoknya Yang Plura

Kalam Mutiara Ulama Habaib Nahdlatul Ulama Benteng Nkri Facebook

Kumpulan Kata Kata Mutiara Gus Dur Kh Abdurahman Wahid Youtube

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Gimana Nih Bro Follow Quote Kopi Quote Kopi Quote Kopi Tag Gebetanmu Gusdur Mbahnun Yooying Life Quotes Pictures Coffee Quotes Quotes

4 Fakta Gus Dur Tentang Papua Ini Bikin Ingat Sosoknya Yang Plura

7 Quotes Gus Dur Ini Ajarkan Toleransi Dengan Cara Yang Elegan

Gambar Kata Bijak Gus Dur Qwerty

Story Wa Bijak Gus Dur Tembang Lir Ilir Youtube

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar