Skip to main content

Gambar Kata Bijak Gus Miftah

Kata kata keren nan bijak gus miftah sering kali terselip di rangkaian candaan yang dia sampaikan ketika berdakwah. 10 kata kata bijak islami gus miftah.

Kata Bijak Gus Miftah Budaya Agama Facebook

Dalam berbagai kesempatan ustaz nyentrik ini kerap memberikan kata kata bijak yang menyejukkan dan menentramkan hati para jemaah.

Gambar kata bijak gus miftah. Kalau saya gampang yang penting kamu bahagia aku gampang kata gus miftah sembari memperlihatkan tulisan di kausnya. Untuk semua kepedihan yang kau alami bersabar dan bertahanlah karena allah tahu di mana batas kemampuanmu. Usai menyinggung kata lonte yang terucap dari mulut maaher gus miftah diserang kembali lewat video unggahan ustaz maaher.

Hal tersebut dikarenakan konten dakwah gus miftah cocok dengan kaum muda. Kata kata bijak islami gus miftah juga mengandung banyak motivasi yang juga ditujukan kepada para pelaku maksiat mereka masih memiliki banyak kesempatan untuk bertaubat. Dalam setiap kesempatan gus miftah tak jarang menyelipkan kata kata bijak yang sangat inspiratif.

Hal itu disindir dalam twitter ustaz maaher. Daftar kata kata bijak gus miftah. Suarabanten id ustaz maaher at thuwailibi panggil gus miftah sebagai kiai pencinta lonte.

Metode dakwahnya yang seringkali dianggap anti mainstream menjadikan gus miftah memiliki banyak penggemar yang didominasi oleh kawula muda. Ustaz maaher lewat akun twitter ustadzmaaher pada senin 23 november 2020 mengunggah video kolase ceramah gus miftah dan buya yahya. Ilmu pengetahuan di waktu kecil itu bagaikan ukiran di atas batu.

Nama gus miftah mulai muncul setelah melakukan dakwah di lokasi tak umum seperti tempat hiburan malam dan prostitusi. Dalam dakwa gus miftah itu banyak terlontar kata kata bijak. Kata kata bijak memiliki kekuatan yang mampu membuat siapapun sadar akan laku kehidupan yang harus dijalaninya.

Ilmu tanpa agama adalah suatu kecacatan dan agama tanpa ilmu merupakan kebutaan. Berikut ini kata kata gus miftah tentang kehidupan yang memiliki makna mendalam. Cari kata kata bijak gus miftah terbaru di story wa kan ini dia kata kata mutiara quote gus miftah https youtu be hbas ancj54.

Gus miftah juga dikenal sangat dekat dengan kalangan anak muda hal ini karena metode dakwahnya yang menarik dan kekinian. Insyaallah saya gak marah sambungnya dalam video unggahan tersebut seperti diunggah dalam akun gusmiftah selasa 23 11 2020. Kata kata gus miftah yang menguatkan hati.

Ustaz maaher mengunggah potongan video gus miftah yang menyebut kata lonte dalam ceramahnya minggu 22 11 2020. Bahkan kata kata tersebut mampu membius kaum milenial. Dalam video yang dibagikan ustaz maaher gus.

Kata kata di bawah ini juga cocok dikutip sebagai caption instagram.

Kumpulan Caption Kata Bijak Gus Miftah Filosofi Hidup Islam Filosopi Hidup

Kumpulan Kata Mutiara Baper Gus Miftah Story Wa Terbaru Desember 2019 Youtube

Kata Kata Baper Gus Miftah 2020 Blogger Ndeso

Kata Kata Keren Gus Miftah

Ikut Aturan Allah Status Wa Gus Miftah Terbaru Lucu Snap Wa Kata Kata Bijak Gus Miftah 2 Youtube

Kata Kata Mutiara Gus Baha Home Facebook

Kata Mutiara Gus Baha Tentang Sedekah Hidayatuna

Auto Baper Kata Kata Mutiara Indah Gus Miftah Youtube

Quotes Gusmiftah Carilah Pengajian Gus Miftah Facebook

Kata Kata Keren Gus Miftah

Quotes Gus Miftah Terbaru Desember 2019 Youtube

Quotes Gus Miftah Terbaru Juli 2020 Youtube

Kata Kata Baper Gus Miftah 2020 Blogger Ndeso

Kumpulan Caption Kata Bijak Gus Miftah Filosofi Hidup Islam Filosopi Hidup

Hidayatuna Kata Mutiara Dari Gus Miftah Terbaru

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcspg3xasoxpsmjg57eovxefjg25a N Hayzba Usqp Cau

Auto Baper Kata Kata Mutiara Indah Gus Miftah Manusia Tidak Bisa Apa Apa Youtube

Gus Miftah Lovers Home Facebook

Kata Kata Keren Gus Miftah


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar