Skip to main content

Meme Suntik Vaksin Jadi Titan

Canda Netizen ke Kaesang Soal Vaksin Coid-19 Gratis. Sempat viral juga humor kalau disuntik vaksin bisa mengubah warga jadi Titan.


Seruni On Twitter Alhamdulillah Bisa Suntik Vaksin Sama Dokter Tapi Dokter Grisha

Heboh Komentar soal Suntik Vaksin Bisa Jadi Titan Kemkominfo Tegaskan Ini.

Meme suntik vaksin jadi titan. YOUTUBESekretariat Presiden Ada yang menarik di momen penyuntikkan vaksin Covid-19 kepada Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan secara langsung pada Rabu 1312021. Bahkan tak tak sedikit respons lucu dari warganet karena berkelakar dengan menyebut vaksin tersebut akan mengubah mereka menjadi titan. Kabar vaksinasi yang mulai menyebar dan.

Itu dia 11 meme Attack on Titan yang bikin ngakak walaupun animenya lagi sedih banget banget. Plot twist orangyang di suntik vaksin sebenernya ada cairan tulang belakang nya jokowi. Armin dan Mikasa lagi fokus adu ikan cupang kok ternyata guys.

Pemerintah telah memulai proses vaksin COVID-19 di Indonesia pada Rabu 131. Meme vaksin titan ini mungkin akan jadi dead meme juga dalam beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan mirip seperti meme coffin dance di bulan Maret-April karena meme vaksin titan bergantung pada dua hal. Salah satu akun yang menanggapi tindakan Raffi Ahmad adalah sherinasinna.

Apa Itu Titan Makhluk Raksasa yang Dikaitkan dengan Vaksin Corona. Setelah Divaksin Jadi Titan. Nah ini 10 meme Attack on Titan yang kocak.

Suntik vaksin CoronaVac tentu memiliki efek samping namun tidak akan sampai membuatmu menjadi Titan. Kata Kemkominfo soal Suntik Vaksin Bisa Jadi Titan. And the fun begin.

Netizen indonesia memang ada aja ya kelakuannya wkwk xD orang suntuk vaksin malah berubah jadi titan wkwk. Tapi udah diluruskan oleh BPPT ya guys. Berbagai respons pun bermunculan.

Mereka berkelakar dengan menyebut vaksin tersebut akan mengubahnya menjadi Titan. Komentar soal suntik vaksin bisa jadi Titan. Akun themekamu menulis Suntik vaksin bareng-bareng kalau berhasil kita sehat bareng tapi kalau gak berhasil kita jadi titan bareng-bareng.

Hal tersebut merupakan candaan warganet di sejumlah media sosial yang kerap mengaitkan program vaksinasi COVID-19 dengan serial Attack on Titan. Hal ini ternyata dipercaya oleh sebagian orang gaes. Sebelumya sempat beredar di beberapa media sosial sebuah hoax tentang vaksin.

Presiden Joko Widodo tengah bersiap disuntik dosis pertama vaksin COVID-19 produksi Sinovac oleh vaksinator Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Mutalib kanan di beranda Istana Merdeka Jakarta Rabu 1312021. Ini 10 Meme Penjahat Resident Evil Village yang Malah Jadi Viral. Bukannya bersedih netizen malah makin kreatif bikin aneka meme untuk menghibur hati seperti berikut ini.

Sering Senggol Hobi 10 Meme FTV Indosiar ala Netizen ini Bikin Bengek. NOMAT-----JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGUSupport terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya---. Agak was-was juga ya mau ngelayat tahu-tahu ada Titan nanti.

Tidak menggambarkan situasi di lapangan yang sebenarnya. Selamat jalan Sasha Braun semoga perngorbananmu gak sia-sia ya. Masyarakat Indonesia dibuat takut oleh beberapa oknum yang memberiktakan kalau orang yang telah divaksin bakal berubah menjadi Titan atau Zombi.

Heboh Komentar soal Suntik Vaksin Bisa Jadi Titan Kemkominfo Tegaskan Ini. Vaksinjadititan titan vaksin memevideoTitan adalah sosok manusia raksasa yang ada di serial animeAttack on titan Kemarin 13 januari 2021 tagar Titanmene. Penyanyi sekaligus aktris ternama ini menyampaikan protes atas tindakan Raffi Ahmad keluyuran usai menerima vaksin.

Takut Jadi Titan M. Pak Bernie Sanders sepertinya salah tempat deh ini bukan di Gedung Putih. Gak mau divaksin nanti jadi titan cuit netizen dengan nama akun b3b4n0rtu.

Reza Sulaiman Rabu 16 Desember 2020 1752 WIB Petugas memindahkan vaksin COVID-19 setibanya di Kantor Pusat Bio Farma Bandung Jawa Barat Senin 7122020. Nanti ada broadcast nasional di radio sama TV. Jokowi teriak di atas monas pke loudspeaker teriakannya juga di broadcast.

Malah ngadung cupang dong. Kalo warganet 62 kerap muncul dengan guyonan nyeleneh soal polemik vaksin yang masuk Indonesia yakni vaksin yang belum teruji klinis bisa bikin manusia berubah jadi Titan kayak di anime Attack On Titan. Kayanya Pak Bernie Sanders salah tempat deh ini bukan di Gedung Putih.

Bukannya bersedih netizen malah makin kreatif bikin aneka meme untuk menghibur hati seperti berikut ini. Tapi udah diluruskan oleh BPPT ya guys. Kawula Muda admin atau moderator YouTube Kemkominfo gaul banget ya.

Sempat viral juga lawakan kalau disuntik vaksin bisa mengubah warga jadi Titan. Eh gue juga deng wkwkPostingannya dari sini - h. Jadi sebenarnya hubungan antara Titan dengan virus corona itu dijembatani oleh joke-joke segar anak-anak Twitter.


Who Want To Be A Titan Tho They Don T Have A Dick Indonesia


Menjawab Tanya Setelah Vaksin Apakah Jadi Titan Nih Jawaban Mimin Menkominfo Gaes


Suntik Vaksin Jadi Titan Meme Titan Udah Ga Ada Harga Diri Youtube


O Xrhsths Vice Indonesia Sto Twitter Pada Selasa 8 12 Pukul 6 30 Pagi Waktu Setempat Manusia Pertama Di Dunia Yang Mendapat Suntikan Vaksin Resmi Covid 19 Keluar Dari Bangsal Rumah Sakit Kota Coventry Https T Co Cc4l0cqu8w


Bismilah Founding Titan 9gag


Salah Vaksin Jadi Titan Attack On Titan Meme Youtube


Kata Kemkominfo Soal Suntik Vaksin Bisa Jadi Titan


Perdana Suntik Vaksin Corona Hari Ini Warganet Twitter Takut Jadi Titan Dari Anime Attack On Titan Cerdik Indonesia


Covid 19 Vaccine Side Effects Will Not Make You A Titan


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar