Skip to main content

Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan Dunia

Kata mutiara islami tentang kehidupan setiap orang pasti menginginkan kehidupan yang layak bahagia mapan dan sukses. Tidak di pungkiri banyak orang yang menempuh jalan yang salah dan keliru untuk mendapatkan itu semua.

Kehidupan Sebenarnya Di 2020 Islamic Quotes Bijak Hidup

Kejar dia dan engkau tak akan pernah bisa menangkapnya.

Kata bijak islami tentang kehidupan dunia. Islam memandang hidup sebagai persinggahan sementara kita di dunia sebagaimana sabda rasulullah saw hidup ini hanyalah sepintas saja ibarat seorang yang berjalan kemudian singgah berteduh di bawah pohon rindang dan kemudian berjalan lagi. Dengan membaca kata kata indah islami tersebut dapat membuka pemikiranmu bahwa hidup di dunia ini tidak abadi masih ada akhirat yang menanti. Pada dasarnya kata kata indah di dalam islam diperdengungkan untuk menginspirasi dan memotivasi manusia untuk beribadah.

Namun ingatlah apapun yang tuhan gariskan tak ada yang sia sia. Memang untuk saat ini rasanya sakit dan susah. Kata mutiara islam tentang dunia dunia ini ibarat bayangan.

Genggam dunia ini dengan kedua tanganmu sehingga kau bisa memiliki dan mengatur segala isinya. Kata kata bijak islam tentang kehidupan di atas bisa memotivasi kita untuk bertahan dalam cobaan hidup yang tengah mendera. Sebagian menyangka bahwa kebahagiaan didunia adalah dengan memiliki rumah yang mewah istri cantik mobil berkelas dapat melakukan tur wisata sampai ke luar negeri dan.

Dengan pengetahuan seperti inilah hendaknya kaum muslimin bisa mengatur dan menyikapi kehidupannya di dunia ini. Sebagai umat muslim yang selalu ingin dimuliakan oleh allah swt kita harus. Berikut beberapa kata kata bijaksana islam tentang kehidupan.

Ingat dunia adalah ladang yang kau harus tanami dan rawat agar ia subur karena kelak akan kau panen saat kau di akhirat. Namun seiring dengan menyebarnya islam di berbagai belahan dunia kata kata bijak islami telah merambah ke berbagai ranah bahkan ke ranah teknologi atau pun sosial. Kata kata bijak islami tentang kehidupan hidup adalah perjalanan panjang yang harus kita tempuh.

Balikkan badanmu darinya dan dia tak punya pilihan lain kecuali mengikutimu ibnu al qayyim.

200 Kata Kata Mutiara Bijak Islami Kehidupan Paling Bermakna Sampai Nanti

Kata Kata Bijak Islami Kehidupan Henyentuh Hatiradarindo Co Id

500 Gambar Kata Kata Bijak Cinta Motivasi Lucu Islami

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Yang Penuh Motivasi 1001 Makna Maqalah Santri

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

100 Kata Mutiara Islam Terbaik Seputar Puasa Dan Ramadhan

Dan Tidak Dinamakan Kehidupan Dunia Melainkan Permainan Yang Sia Sia Dan Hiburan Yang Melalaikan Dan Demi Sesungguhnya Motivasi Kutipan Agama Kutipan Hidup

Kata Kata Bijak Islami Kehidupan Sehari Hari Singkat Demico Co

Kata Kata Mutiara Kehidupan Islam

45 Kata Kata Bijak Islami Tentang Renungan Diri Penuh Motivasi

500 Kata Kata Islami Tentang Motivasi Cinta Kehidupan Jomblo

12 Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan Untuk Memotivasi Hidup Agar Lebih Bermakna Goodminds Id

Kata Kata Kehidupan Dunia

33 Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan

Cinta Kata Motivasi Kehidupan Islami Kata Mutiara Islam Motivasi Kehidupan Islam Kata Kata Motivasi Motivasi Hidup

Hakikat Kehidupan Kutipan Agama Nasihat Yang Baik Kutipan Terbaik

Jendela Dunia Sekitar Kita Kumpulan Kata Mutiara Bijak Islami Motivasi Kehidupan Bijak Motivasi Dunia

50 Kata Kata Motivasi Islami Tentang Kesabaran Penuh Inspirasi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar