Skip to main content

Doa Sebelum Salam Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal

Ada beberapa doa sesudah tahiyat akhir yang bisa kita baca dan amalkan. Bagaimana tidak dajjal mempunyai kemampuan luar biasa.

Ujian Rezeki Muslimidia Muslim Islam Dakwah Dakwahislam Dakwahtauhid Dakwahsunnah Islami Di 2020

Sebab dajjal memiliki kemampuan tipu muslihat yang bisa menipu manusia.

Doa sebelum salam agar terhindar dari fitnah dajjal. Amalan dan doa ini dibaca dengan tujuan agar kelak di hari akhir kiamat kita dijauhkan dan terbebas dari berbagai gangguan dan bahaya tipu daya dajjal. Selain daripada membaca doa diatas terdapat disunnahkan juga untuk membaca surah al kahfi serta amalan amalan lain seperti menyembelih hewan qurban saat puasa idul adha dan juga kita sebagai orang tua mendoakan anak sejak dalam kandungan serta doakan istri yang sedang hamil. Dajjal bisa mengendalikan hujan mengatur bumi menumbuhkan tanamannya membawa surga yang hakikatnya neraka dan sebaliknya dan menguasai kekayaan bumi yang melimpah.

Beberapa doanya adalah meminta perlindungan agar terhindar dari fitnah dajjal. Jika salah seorang di antara kalian bertasyahud maka mintalah perlindungan pada allah dari empat perkara yaitu dari siksa jahannam dari siksa kubur dari fitnah hidup dan mati dan dari kejelekan al masih ad dajjal kemudian hendaklah ia berdoa untuk dirinya sendiri dengan doa apa saja yang ia inginkan hr. Doa sebelum salam supaya terhindar dari fitnah dajjal bacaan latin.

Doa terhindar dari fitnah dajjal fitnah dajjal adalah fitnah terbesar semenjak allah menciptakan adam hingga hari kiamat. Doa terhindar dari fitnah dajjal di kesempatan ini akan di share mengenai teks bacaan doa terhindar dari fitnah dajjal sebelum salam lengkap dalam lafadz arab teks latin dan artinya bahasa indonesia. Besar harapan doa kita akan diijabah dan dikabulkan oleh allah swt.

Doa terhindar dari fitnah dajjal bisa dibaca saat takhiyat akhir dalam sholat. Seperti yang disebutkan hadits diatas rasulullah shalallahu alaihi wasallam membaca doa ini setelah tahiyat akhir yaitu tepat sebelum salam agar terhindar dari fitnah dajjal. Doa ini dibaca setelah tasyahud akhir sebelum salam.

Allahumma inni a uudzu bika min adzaabi jahannama wa min adzaabil qabri wa min fitnatil mahya wa mamaati wa min syarri fitnatil masiihid dajjaal i artinya. Berpegang teguh dengan ajaran islam modal utama untuk menghadapi fitnah dajjal adalah dengan mengenal ajaran islam dengan benar terutama lebih mendalami nama dan sifat allah. Yang dianjurkan adalah berdoa setelah tasyahud akhir saja tepatnya yaitu sebelum melakukan gerakan salam.

Untuk itu kita juga harus mempersiapkan diri agar terhindar dari fitnah dajjal dengan cara berdoa dan mengamalkan amalan lainnya. Bahasan berikut ini akan mengulas bagaimanakah ajaran nabi shallallahu alaihi wa sallam menunjuki jalan agar terhindar dari fitnah dajjal. Doa terhindar dari fitnah dajjal.

Berikut ini doa terhindar dari fitnah dajjal dan amalan agar dilindingi dari dajjal sesuai sunnah rasulullah.

Pin Oleh Luvluv Di Quotes Di 2020 Kitab Allah Kutipan Agama Kutipan Buku

Ada Doa Yang Disunnahkan Diamalkan Setelah Membaca Tasyahud Akhir Sebelum Salam Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu Kutipan Agama Sembahyang Doa

Doa Sebelum Salam 1 4 Doa Allah

10 Ayat Pertama Dan Terakhir Surat Al Kahfi Agar Terhindar Fitnah Dajjal

2 Doa Mujarab Agar Kita Tetap Dalam Lindungan Allah Swt Dan Terhindar Dari Fitnah Dajjal 1 Doa Pertama Dibaca Pada Raka At Terakhi Di 2020 Doa Kutipan Agama Membaca

Pin Oleh Sua Dana Di Rifqan Tv

Pin On Quran Quotes Inspirational

Pin On Instagram


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar