Skip to main content

Bikin Ngakak Pantun Lucu Cinta

Jadi buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris. Ingat kalau harta hanyalah titipan.

Kumpulan Koleksi Pantun Cinta Romantis Jenaka Humoris Dan Lucu Untuk Kekasih Aplikasi Cara Dan Kata Kata Terbaru Romantis Cinta Lucu

Luar pelabuhan namanya demaga mau berenang mesti ati ati kalo perempuan mau masuk surga harus turutin dah apa kata suami.

Bikin ngakak pantun lucu cinta. Selain lucu pantun ini bisa jadi sindiran keras buat kalian yang suka berfoya foya. Di kepogaul ini kamu nggak hanya bisa membaca pantun cerita cinta romantis puisi dan lain lain. Dari kumpulan tersebut adakah yang menjadi favoritmu.

Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu. Jatuh cinta dapat membuat hidupmu menjadi lebih indah kira kira itulah maksud dari pantun lucu tentang cinta di atas. 1 000 pantun cinta lucu dan jenaka gokil bikin ketawa juli 9 2020 editor pantun cinta lucu mungkin ada kalanya anda ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pacar atau pasangan hati anda dengan sebuah pantun.

Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak. Kumpulan pantun lucu pantun lucu pantun lucu bikin ngakak. Dapet kado isinya tomat bodo amat.

Sebagai jenis puisi lama pantun kerap dianggap sudah kuno atau ketinggalan zaman. Yang mana pantun lucu banget bikin ngakak favoritmu. Dua bait pertama disebut sampiran dan dua baris kedua disebut isi.

Inilah 25 pantun lucu yang bisa kamu baca di kepogaul. Lewat pantun lucu tersebut juga menjadikan suasana menjadi lebih cair. Pantun lucu tentang cinta yang bikin ngakak.

Kumpulan pantun sunda lucu 2019 bikin ngakak. Atau jangan jangan malah semuanya. Pantun cinta lucu dapat anda lontarkan kepada pasangan atau gebetan untuk mencairkan suasana.

Pantun bahasa sunda nasehat tentang cinta pantun lucu bahasa sunda kasar dan jorok. Nah pantun yang satu ini bisa banget buat kamu yang pengen gombalin ke pacar saat sedang sakit. Ke jakarta naik pesawat turunnya di kebakkramat kalau cinta sudah melekat roti basi berasa cokelat.

Atau jika kamu punya koleksi pantun lucu lainnya bisa kasih unjuk di kolom komentar bawah ya. Assalamualaikum sobat kesempatan kali ini rumus co id akan membahas artikel pantun lucu bikin ngakak dan romantis yang bikin baper meliputi pengertian fungsi manfaat contoh dan gambar supaya mudah di pahami. Tetapi kalau dilihat lihat pantun ini sedikit lebay ya.

Kalau sudah namanya cinta berbunga bunga rasanya hati kalau sudah ketemu si dia kayak orang gila senyum2 sendiri.

Pin Oleh Ifan Sayang Di Pantun Kutipan Lucu Lucu Gambar Lucu

Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak Abis Pantun Cinta Rindu Di Hari Minggu Part 1 Youtube

Pantun Lucu Super Kocak Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Lucu Selamat Tahun Baru Ucapan Tahun Baru

Pin On Picture Lemerick Pantun Jenaka Gambar

Kata Bijak Cinta Lucu Celotehpedia Twitter

Pin On Esports

Pantun Lucu Bikin Ngakak Baper Terbaru For Android Apk Download

Pantun Cinta Lucu Dan Romantis Singkat Bikin Doi Baper Edisikini Com

11 Pantun Lucu Di Jamin Pantun Bikin Ngakak Youtube

100 Contoh Pantun Jenaka Lucu Pendidikan Nasehat

Ahahhaha Ungkapan Lucu Teks Lucu Kutipan Lucu

Ngakak Kutipan Romantis Lucu Ungkapan Lucu Humor Lucu

Pin Oleh Anis Alias Di Pantun Ungkapan Lucu Lucu Kutipan Lucu

Pin Oleh Ipaeh Wady Di Kata Cinta Ipaeh Dengan Gambar Ungkapan Lucu Kutipan Humor Kutipan Lucu

Pin Oleh Flora Jaqualine Di Kutipan Dengan Gambar Kutipan Humor Kutipan Lucu Kutipan Instagram Lucu

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

10 Pantun Lucu Yang Bikin Tertawa Youtube

Doa Minta Thr Lucu Motivasi Meme Lucu


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar