Skip to main content

Bahasa Jawa Kata Bijak Gus Dur Jawa

Kata kata bijak gusdur bahasa jawa. Kumpulan kata bijak gusdur yang paling popuker dan aneka nasehat gusdur untuk santri di indonesia.

Gus Dur Jejak Bijak Sang Guru Bangsa

Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

Bahasa jawa kata bijak gus dur jawa. Kata mutiara gus mus kaskus. Mati di situ surga imbalanya kata almarhum gus dur dalam bahasa jawa. Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia.

Kata ucapan selamat ulang tahun bahasa jawa pria. Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar lucu sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa. Previous post kata mutiara indah di bulan ramadhan.

Kumpulan kata bijak gus dur motivasi tips trik blog dan android. Kata bijak gus dur bahasa jawa. Gus dur dan wawasan bahasa masa lalu nu online.

Click to share on twitter opens in new window click to share on facebook opens in new window related. Jawabannya mudah lha enggak wajib kok sambungnya. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Tidak jauh berbeda dengan jenis kata kata bijak dalam bahasa indonesia namun kadangkala kata kata bijak bahasa jawa akan jauh lebih bermakna bagi orang orang yang memiliki latar belakang suku budaya jawa. Maka dari itu kita tidak perlu bingung jika diserang pertanyaan kok enggak bikin negara islam. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar orang lucu dan kocak sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Kata mutiara gus dur.

Kata kata bijak gus dur bahasa jawa. Chiara fans kata kata bijak bahasa jawa memiliki banyak bentuk dan dapat dipergunakan dalam berbagai persoalan hidup. Posted in kata bijak post navigation.

Maka pantaslah orang orang bijak mengatakan lidah lebih tajam dari pada pedang tergantung si empunya menggunakan untuk apa untuk kebaikankah atau untuk menyakiti dan menghancurkan sesama. Kata kata bijak gus dur bahasa jawa. 15 kata kata bijak presiden indonesia cermati.

Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Kata mutiara gus dur jpg. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin.

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. You might also like. 31 kata bijak gus dur bahasa jawa.

Kata kata bijak gusdur bahasa jawa terbaru kata bijak gus dur kata. Kata bijak bahasa jawa kata bijak atau kata mutiara merupakan sebuah kata kata yang sayarat akan makna siapa sangka seseorang dapat berubah dengan hanya sebuah kata.

Gimana Nih Bro Follow Quote Kopi Quote Kopi Quote Kopi Tag Gebetanmu Gusdur Mbahnun Yooying Life Quotes Pictures Coffee Quotes Quotes

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

7 Quotes Gus Dur Ini Ajarkan Toleransi Dengan Cara Yang Elegan

Kata Kata Bijak Gus Dur Sang Presiden Ri Ke 4 Youtube

Pojok Gus Dur Pojokgusdur Twitter

Kata Bijak Gusdur Bahasa Jawa Cikimm Com

Kata Bijak Bahasa Jawa Motivasi Kehidupan Youtube

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty

38 Kumpulan Kata Kata Gusdur Terbaru Kata Kata

Gus Dur Syi Ir Tanpo Wathon Dan Terjemahan Youtube

Kata Bijak Gusdur Cikimm Com

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty

Jual Buku Celoteh Gus Dur Oleh Ahmad Nurcholish Gramedia Digital Indonesia

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

20 Gambar Kata Gusdur Gambar Tulisan

Nugres Media Nu Gresik در توییتر Gus Dur Pas Banget Menjadi Pitutur Lahul Fatihah Nahdlatululama Nu Online Gusdurians

Generasi Muda Nu No Twitter Ini Alasan Gus Dur Masuk Gereja Menurut Kh Marzuqi Mustamar Gus Dur Semasa Hidupnya Penuh Dengan Kontroversi Semua Pasti Tahu Gus Dur Pernah Masuk Geraja Dan Bahkan

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar