Skip to main content

81 Meme Naruto Meninggal

Buat Hinata sabar yaa Dream - Dalam dua hari ini trending topic di Twitter Indonesia sempat didominasi oleh pembahasan mengenai Konoha dan Uzumaki NarutoHingga kemarin 22 Oktober 2020 sudah lebih dari 14 ribu cuitan tentang Naruto ditulis oleh netizen Indonesia di Twitter. Berbagai Meme Kocak Mengenai Kematian Naruto.


Meme Naruto Mati Ramai Di Twitter

TRIBUNKALTIMCO - Trending Naruto meninggal dunia di Twitter membuat penggemarnya di Indonesia melakukan hal-hal kreatif.

Meme naruto meninggal. Viralnya kabar Naruto yang dikabarkan meninggal menjadi viral setelah rilisnya chapter 51 dari manga Boruto di majalah Shonen Jump rilisan terakhir. Mereka juga memikirkan nasib istri naruto Hinata. Sejak manga chapter 51 ini rilis pada 20 Oktober dan bocorannya menyebar luas nama Naruto pun jadi perbincangan di jagat Twitter.

Kocaknya netizen Indonesia dengan kabar Naruto mati. Di serial Boruto Naruto Uzumaki sendiri masih berstatus hidup. Istime Twitter Jakarta -.

Nah netizen Indonesia memiliki kreativitas untuk mengubahnya menjadi Mosi Tidak Terima dengan kematian. Meskipun belum ada konfirmasi 100 tentang apakah Naruto memang benar-benar akan tewas di series Boruto. Ini 8 Meme Naruto Mati yang Viral di Media Sosial.

Tapi tahu-tahu berbagai macam meme Naruto mati viral di media sosial karena warganet yang ketakutan. Penasaran seperti apa saja isinya. Kabar tersebut mencuat setelah manga Boruto Chapter 51 rilis pada Selasa 20102020.

Tahlilan digelar di Desa Konoha. Nah inilah meme-meme kocak soal kematian Naruto di medsos. Beberapa gambar kocak di antaranya justru dibuat seperti keadaan orang meninggal yang ada dalam budaya Indonesia.

Pada chapter ini diceritakan Naruto Sasuke dan Boruto sedang kesulitan melawan Ishiki Otsutsuki yang mencoba untuk mengambil tubuh Kawaki yang merupakan wadahnya untuk kembali bangkit. Netizen pun beramai-ramai membuat cuitan berduka untuk Naruto. Penggemar yang tak percaya Naruto mati membuat mositidakterima seolah membuat demo.

Katanya Naruto kalah melawan Isshiki Otsutsuki. Nah dibalik persitiwa sedih itu ternyata banyak pula warganet yang membuat meme kocak Naruto mati. Kalau Naruto meninggal mungkin jauh lebih terkenal kalau serial Boruto jadi sinetron di Indonesia.

Menanggapi hal ini sejumlah warganet pun membuat berbagai meme mulai dari pengajian ketika Naruto meninggal hingga nasib Hinata ketika menjadi janda. Ok guys di video ini saya reaction meme naruto yang lucu dan meme naruto yang katanya meninggal di capter 51 nikmati aja kelucuanya yah. Berikut kumpulan meme lucu terkait kematian Naruto.

Topik terkait karakter Naruto ini bahkan menjaditrending topicdi TwitterSetidaknya lebih dari 25 ribu kicauan membicarakan kematian ninja dari desa Konoha itu. Berikut ini dia meme kocak Naruto mati. Telsetid - Karakter Uzumaki Naruto kabarnya mati melawan Otsutsuki dalam lanjutan komik Boruto Chapter 51Para fans yang mendengar kabar tersebut kaget dan mulai bermunculan meme di media sosial terkait Naruto yang mati.

Di antaranya membuat meme-meme lucu yang mengundang tawa. Trending Naruto Meninggal Lawan Otsutsuki Foto. Yovanda Noni Kamis 22 Oktober 2020 1626 WIB.

Pembahasan mengenai Naruto meninggal. Banyak yang tidak rela dengan kepergian Naruto. MATA INDONESIA JAKARTA Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar jika karakter Uzumaki Naruto pada versi manga chapter 51 diduga meninggal dunia.

AKURATCO mengumpulkan sejumlah meme kocak garapan sejumlah warganet menanggapi kematian Naruto di komik Boruto. Meme Naruto Instagram 5. Naruto meninggal udah di umumin di masjid Konoha.

Chapter 51 versi manga menceritakan Uzumaki Naruto Uchiha Sasuke dan Uzumaki. Gambar meme-meme lucu pun bertebaran di media sosial. Kata Mosi Tidak Percaya sedang ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia karena isu Undang-undang Cipta Kerja.

Trending Topic di Twitter memunculkan nama Naruto anime yang digemari banyak orang di seluruh penjuru. Hal tersebut berawal dari Naruto yang dikabarkan mati. Meme Naruto Instagram 4.

Netizen juga membuat meme kocak yang memperlihatkan suasana ngelayat di kediaman Naruto. Inilah yang kemudian menjadi bahan perbincangan di. Meski banyak yang membuat meme-meme lucu namun kabar kematian Naruto membuat sebagian besar penggemarnya kecewa.

Padahal dalam chapter terbaru Boruto belum secara gamblang disebutkan kalau Hokage meninggal. Naruto Next Generation tapi Ukyo Kodachi sendiri sudah memberikan beberapa petunjuk bahwa hal tersebut mungkin akan terjadi. Suasana Melayat Rumah Duka.

Apa yang terjadi ketika Naruto mati tentunya membuat para warganet ikut histeris. Mosi Tidak Terima Hinata Janda. Naruto dengan kearifan lokal jawa.

Bahkan ada penggemar yang meminta kepastian kebenaran itu pada Kementerian Kominfo. Konoha Berduka Naruto Dikabarkan Meninggal Dunia.


11 Meme Paling Lucu Dan Menghibur Tentang Naruto Mati Dafunda Com


10 Meme Naruto Mati Ini Viral Di Medsos Ada Yang Pakai Tahlilan


Naruto Mati Kumpulan Video Lucu Dan Meme Kematian Naruto Kompilasi Tiktok Viral Youtube


10 Meme Naruto Mati Ini Viral Di Medsos Ada Yang Pakai Tahlilan


10 Meme Kocak Naruto Mati Bikin Enggak Jadi Sedih Dijamin Ngakak


Youtube Video Statistics For Meme Naruto Meninggal Kirimian Klean Ceboksubur Noxinfluencer


Naruto Mati Raikage Tiduri Hinata Youtube


Meme Naruto Mati Dubbing Katababa Youtube


10 Meme Kocak Naruto Mati Bikin Enggak Jadi Sedih Dijamin Ngakak


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar