Skip to main content

Kata Bijak Terkadang Lebih Baik Diam

Apakah kamu pernah mengalami hal serupa. Bersabar dan diam lebih baik.

Bukan Berharap Hanya Ingin Melihat Kesungguhanmu Dalam Memperjuangkan Terkadang Butuh Ketegasan Dan Kebera Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Islamic Quotes

Jika tidak akan diganti dengan orang yang lebih baik tere liye.

Kata bijak terkadang lebih baik diam. Lebih baik diam dengan apa adanya daripada banyak bicara namun tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Kata bijak terkadang lebih baik diam. Karena diam terkadang lebih baik untuk mewakilkan jutaan kepingan perasaan.

Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Kadang kamu harus ikhlas dan membiarkan karma mengambil alih. Lebih baik diam apabila tak tahu apa apa.

Lebih baik diam tapi tahu daripada bicara tapi tak mengerti apa yang dibicarakan 3. Berdasarkan kata kata bijak tentang lebih baik diam ini memilih untuk bungkam bukan berarti kalah. Jika sekiranya diam itu bijak lakukanlah.

Terkadang diam itu lebih baik daripada bicara tapi tak dihargai tak dianggap ada. Sesuai kata pepatah silent is gold atau diam itu emas. Kadang lebih baik diam pepatah tuesday may 11 2010.

Lebih baik diam daripada berucap tapi tidak berguna. Kalau iya artikel yang kepogaul paparkan ini barangkali berguna buatmu. Jika tidak dapat berkata kata yang baik maka lebih baik diam dibandingkan berdusta atau berbicara yang tidak penting.

Tidak semua jawaban harus dikatakan terkadang diam adalah jawab yang paling keras bagi seseorang. Karena sebagian orang hanya penasaran bukan peduli. Terkadang karena jarang didengarkan kita jadi enggan melontarkan kata kata bijak buat menasihati orang lain dan merasa lebih baik jika memilih untuk diam.

Kata kata mutiara perkawinan kristen sahabat sekalian pada kesempatan kali ini kata ilmu akan share koleksi kata kata bijak mutiara perkawinan kristen yup kata. Terkadang diam menjadi lebih baik daripada berkata kata yang menyakiti orang lain. Tapi ketika bijak itu diinjak bicaralah agar mereka diam 4.

Terkadang diam lebih bijak dalam menyikapi keadaan dari pada bersikeras memaksa orang lain untuk sekadar memahami enninasya. Jika diam lebih baik biarkanlah pembuktian yang bicara. Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain.

Terkadang lebih baik diam daripada menjelaskan apa yang kita rasa karena menyakitkan ketika mereka hanya bisa mendengar tapi tak bisa mengerti 5. Diamkan saja fitnah tersebut nantinya juga hilang sendiri karena tidak ada buktinya sama sekali. Terkadang hal terbaik yang harus dilakukan adalah berpura pura hal itu tidak terjadi.

Lebih baik diam daripada melepaskan kata kata yang tidak sepatutnya. Apalagi jika kamu berhadapan dengan fitnah yang bisa menyakiti perasaanmu dan keluargamu. Kata indah untuk pacar tak dapat dipungkiri cinta adalah sebuah anugerah terindah yang dimiliki.

Bukannya munafik tapi terkadang menjauh itu lebih baik. Tidak jarang beberapa orang berada pada suatu kondisi yang membuat mereka tidak dihargai oleh kelompok atau lingkungan setiap katanya diabaikan begitu saja bahkan mungkin sikapnya diacuhkan. Jangan banyak bicara apalagi sok tahu.

Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah.

Curhat Sama Allah Saja Tahu Sedih Bijak

40 Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna Inspiratif

30 Kata Kata Lebih Baik Diam Tanpa Kata Terbaik Sepositif

Kata Mutiara 38 Fahriali17

Terkadang Diam Itu Lebih Baik Bejana Kehidupan Facebook

Terkadang Diam Itu Lebih Baik Daripada Bicara Tapi Tak Dihargai Tak Dianggap Ada My Life

50 Kata Kata Tentang Berbicara Terbaik Sepositif

100 Kata Kata Cinta Dalam Diam Sedih Islami Bahasa Inggris Diedit Com

Pin Di Tausiyah Islam

Kata Bijak Diam Katapos

Kata Kata Bijak Dan Motivasi Posts Facebook

Gambar Kata Kata Diam Itu Lebih Baik Cikimm Com

10 Quotes Cinta Dan Rahasia Yang Bikin Baper Dan Menguras Perasaan Goodminds Id

Muhammad Musa Pa Twitter Terkadang Diam Tetap Lebih Baik Dari Sekedar Kata Kata Bijak Uca Aksi Menulis Fiersabesari

25 Kata Kata Motivasi Hidup Sehari Hari Cermati Com

600 Kata Kata Kecewa Sakit Hati Sedih Paling Nyesek

50 Kata Kata Terkadang Aku Berpikir Diam Dan Sendiri Itu Lebih Baik Sepositif

60 Kata Kata Bijak Menjaga Lisan Bikin Hidup Lebih Positif

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar