Skip to main content

Bacaan Doa Sebelum Salam Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal

Jika salah seorang di antara kalian bertasyahud maka mintalah perlindungan pada allah dari empat perkara yaitu dari siksa jahannam dari siksa kubur dari fitnah hidup dan mati dan dari kejelekan al masih ad dajjal kemudian hendaklah ia berdoa untuk dirinya sendiri dengan doa apa saja yang ia inginkan hr. Itulah bacaan doa agar terhindar dari fitnah dajjal lengkap arab latin dan artinya fitnah dajjal harus benar benar kita hindari karena mereka para pengikut dajjal memiliki banyak tipu daya untuk mengelabui semua umat manusia sebelum dajjal muncul di muka bumi.

Ada Doa Yang Disunnahkan Diamalkan Setelah Membaca Tasyahud Akhir Sebelum Salam Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu Kutipan Agama Sembahyang Doa

Meninggalkan dajjal dan menjauh darinya.

Bacaan doa sebelum salam agar terhindar dari fitnah dajjal. Dari hadis di atas dapat disimpulkan bahwa sepuluh ayat pertama surah al kahfi merupakan salah satu doa terhindar dari fitnah dajjal kita sebagai ummat rasulullah saw patut menaati anjurannya. Doa terhindar dari fitnah dajjal bisa dibaca saat takhiyat akhir dalam sholat. Bacaan doa terhindar dari fitnah dajjal sebelum salam lafadz arab tulisan latin dan arti terjemahan bahasa indonesia agar dijauhkan dari bahaya tipu daya dan gangguan dajjal.

Dari abu hurairah rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda إ ذ ا ف ر غ أ ح د ك م م ن الت ش ه د الآخ ر ف ل ي ت ع و ذ. Doa sebelum salam supaya terhindar dari fitnah dajjal bacaan latin allahumma inni a uudzu bika min adzaabi jahannama wa min adzaabil qabri wa min fitnatil mahya wa mamaati wa min syarri fitnatil masiihid dajjaal i. Sebab dajjal memiliki kemampuan tipu muslihat yang bisa menipu manusia.

Pin On Quran Quotes Inspirational

Pin Oleh Luvluv Di Quotes Di 2020 Kitab Allah Kutipan Agama Kutipan Buku

Ujian Rezeki Muslimidia Muslim Islam Dakwah Dakwahislam Dakwahtauhid Dakwahsunnah Islami Di 2020

Pin On Instagram

2 Doa Mujarab Agar Kita Tetap Dalam Lindungan Allah Swt Dan Terhindar Dari Fitnah Dajjal 1 Doa Pertama Dibaca Pada Raka At Terakhi Di 2020 Doa Kutipan Agama Membaca

Doa Sebelum Salam 1 4 Doa Allah

Pin Oleh Sua Dana Di Rifqan Tv

10 Ayat Pertama Dan Terakhir Surat Al Kahfi Agar Terhindar Fitnah Dajjal


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar