Skip to main content

Basa Sunda Kata Kata Lucu Sunda Ngakak

Kuring jomblo lain pedah teu payu tapi keur golput. Main tebak tebakan lucu dan jawabannya bikin ketawa intermeso.

Pin Oleh Irul Maggot Di Memes Meme Meme Lucu Lucu

Sehingga banyak orang menggunakannya untuk membuat kata kata sunda mulai dari yang lucu romantis atau sedih.

Basa sunda kata kata lucu sunda ngakak. Kamu bisa menjadikannya sebagai status di facebook. Kata kata lucu pisan dari bahasa sunda ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Engkin ditambahan dei kata kata lucu bahasa sunda na nu lebih lucu jeung gokil.

Soalnya belum ketemu yang pas. Humor sudah menjadi bahasa yang paling universal jadi kalau kalian pingin akrab sama temen temen sosmed kalian orang sunda sering sering pajang status bahasa sunda lucu. Sebab kata kata lucu bahasa sunda terbaru ini bisa dengan mudah dihapalkan dan menjadi bahan yang cocok apabila ingin kamu unggah di media sosial.

Mudah mudahan lucu deh kalau gak ya paksain aja ketawa ya pliiiisssss. Kumpulan kata kata bahasa sunda sedih bikin kamu baper. Nah itulah beberapa ulasan kata kata lucu bahasa sunda yang bikin ngakak yang bisa saya sajikan untuk anda.

Tetap menawan walaupun ulin kaditu ulin kadieu tanpa pasangan. Dalam bahasa sunda ada istilah tatarucingan. Sabab can aya piliheun nu pas.

Ulah poho lanjutkeun dei macana supaya bisa tetep seseurian deui ieu artikel dihandap. Kata kata bahasa sunda lucu dan artinya kata kata bahasa sunda lucu beserta artinya yang jaka kumpulkan di artikel kali ini bisa langsung kalian contek dan pajang sebagai status biar kelihatan makin kece. Saya berharap semogat kata kata lucu diatas bisa menghibur dan bermanfaat untuk anda.

Pantun bahasa sunda nasehat tentang cinta pantun lucu bahasa sunda kasar dan jorok. Bukan hanya lontaran ejekan kata kata lucu bahasa sunda ini juga bisa terkait soal kehidupan cinta dan sebagainya. Kata kata lucu bahasa sunda buat status fb.

Berikut ini akan saya bagikan beberapa rekomendasi dari kat sunda yang bisa kamu gunakan entah buat pacar atau siapapun. Dan setelah membaca artikel lucu bahasa sunda diatas jangan lupa baca juga artikel lainya yang dapat anda baca di blog sarjanakata ini ya. Kumpulan pantun sunda lucu 2019 bikin ngakak.

Nah mungkin sakitu wae hela ayena mah nya. Apabila kamu tidak memiliki darah sunda kamu bisa mencermati artinya kok. Yuk di simak aja langsung.

Aku jomblo bukannya nggak laku tapi lagi golput. Bagian ini saya akan berbagi mengenai beberapa contoh kata akta lucu bahasa sunda yang cocok untuk dijadikan status di fb kamu. Bahasa sunda adalah bahasa yang mempunyai banyak makna dalam satu hurup.

Terdiam Lucu Ungkapan Lucu Gambar Lucu

Dp Bbm Lucu Bahasa Sunda Kata Kata Sunda Bikin Ngakak 728918 Di 2020 Lucu Gambar Lucu Humor Lucu

Pin Oleh Sukirno Prastio Di Rumah Qu Di 2020 Lucu Kata Kata Indah Belajar

Pin Di Quotes

Pin Oleh Ableh Di Anto Kutipan Positif Ungkapan Romantis Kutipan Bahagia

Makan Dan Minum Meme Lucu Lucu Kutipan Lucu

Hooaaammm Zzzzzzzzzz Teks Lucu Humor Lucu Lucu

Oprek Theme Nubie Fast Download Kata Kata Bodor Bahasa Sunda Gambar Lucu Lucu Kata Kata Indah

Pin Di Brata

Undangan Pernikahan Lucu Bikin Ngakak O8i8 O77i 64i3 Wa Book Cover Books Cover

Power Of Emak Emak Ungkapan Lucu Kutipan Lucu Kutipan Humor

2018 New Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak Buat Pacar Sahabat Lucu Kutipan Humor Teks Lucu

Pin Oleh Kogan10 Di Kata Mutiara Sunda Kutipan Instagram Lucu Humor Lucu Kutipan Remaja

Pin Di Istilah

Gambar Lucu Bahasa Jawa Meme Singkatan Kata Kata Funny Words Funny Quotes Cool Words

Pin Di Lol

Ngegas Di 2020 Ungkapan Lucu Kutipan Humor Kata Kata Indah

Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Tahun Baru 2020 Ngakak Lucu Ucapan Tahun Baru Bahasa

Kata Lucu Bahasa Jawa Penelusuran Google Lucu Bahasa Kata Kata Motivasi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar