Skip to main content

Buatlah Sebuah Pantun Nasehat Bertemakan Kesehatan Tubuh

Pantun nasihat bisa dibuat dengan tema tertentu lo misalnya menjaga kesehatan. Karena kesehatan menjadi poin penting dalam hidup untuk itulah artikel pantun kesehatan ini saya buat koleksinya berupa pantun nasehat untuk menjaga kesehatan tentang rutin berolahraga dan lainnya.

Kelas V Tema 4 Bs Pages 51 100 Flip Pdf Download Fliphtml5

Pengemasan yang berbeda membuat nasehat langsung mengena.

Buatlah sebuah pantun nasehat bertemakan kesehatan tubuh. Nah berikut ini contoh pantun nasehat dengan tema menjaga kesehatan. Setelah membaca jangan lupa praktekannya. Biasanya pantun pantun tersebut sering dijumpai dan ditemui ketika seseorang itu belajar saat duduk di bangku smp maupun sma.

Contoh pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan ini bisa kita buat dengan melihat berbagai imbauan yang ada di sekitar kita saat ini. Pantun tentang kesehatan termasuk pantun nasehat. Baiklah kalau begitu langsung aja simak ulasan di bawah ini mengenai pantun hidup sehat dengan tema yang berbeda.

Pantun kesehatan kami tuliskan sebagai tanda cara bersyukur. Maksud dari pantun tersebut adalah anda harus menghindari minuman yang berakohol karena minuman berakohol dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh anda dan jangan sampai nyawa anda melayang akibat dari mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Caranya dengan memilih makanan sehat berolahraga dan menjaga lingkungan.

Kalau tuan sayang nyawa. Karena di dalam pantun ini banyak sekali ajakan agar hidup sehat. Boleh copy paste tapi jangan lupa cantumkan sumber.

Diikat erat ujung berkait angkut jala dengan sekuter jaga sehat sebelum sakit timbul gejala langsung ke dokter. Untuk itu mari kita buat beberapa pantun tentang hidup sehat. Saat itulah kesempatan untuk bisa menuliskan atau menyampaikan pantun secara lisan maupun tulisan kepada teman seagama.

Nasihat yang berisi pentingnya menjaga kesehatan tubuh itu bisa kita peroleh dari mana saja salah satunya seperti pada konten ini yang memuat nasihat menjaga kesehatan yang dikemas dalam belum pantun agar lebih menarik untuk dibaca. Contoh pantun nasehat pantun adalah salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua berupa sampiran sedangkan baris ketiga dan keempat merupakan isi kali ini akan dibagikan contoh contoh pantun nasehat dan maknanya. Nah itulah pembahasan singkat tentang kumpulan contoh pantun terbaik.

Atas beranda sarang tekukur diikat erat ujung berkait sebagai tanda cara bersyukur jaga sehat sebelum sakit. Mulai dari contoh pantun cinta contoh pantun lucu contoh pantun nasehat contoh pantun romantis contoh pantun jenaka contoh pantun agama contoh pantun pendidikan contoh pantun teka teki contoh pantun gombal dll. Masukkan saja kedalam botol.

Bobo id teman teman kita cari tahu tentang pantun nasihat yuk. Beragamnya jenis pantun juga bisa membantu kita dalam menyampaikan sebuah pesan seperti pantun nasehat. Nah karena sekarang kita sedang belajar waspada dengan menghindari tubuh dari serangan penyakit menular.

Hidup sehat dimulai dari diri sendiri. Hindarkan minum yang berakohol. Terdapat beberapa jenis jenis pantun yang ada yang dikelompokkan berdasarkan isi pantunnya.

Pantun agama pantun agama adalah salah satu pantun yang merupakan sebuah karya sastra berisikan nasihat nasihat mengenai bidang pada keagamaan. Kalau tuan menangkap laba.

Cara Menjaga Kebersihan Di Tempat Kerja Saat Pandemi Corona

Yg No 3 Dan4 Bagaimana Jawabnya Brainly Co Id

Analisislah Unsur Unsur Intrinsik Yang Terdapat Pada Cerita Belalang Sembah Beserta Buktinya A Brainly Co Id

Bw6sxcsj Kpcmm

Pin Di Ebookanak Com

A Carilah Makna Kata Sulit Pada Pantun Tersebut B Uraikan Dengan Bahasamu Sendiri Isi Pantun Brainly Co Id

2 Pantun Yang Bertemakan Peredaran Darah Brainly Co Id

Buatlah Sebuah Pantun Nasihat Agar Rajin Beribadah Brainly Co Id

Pernyataan Berikut Yang Benar Adalah Brainly Co Id

Berdasarkan Pokok Pikiran Tersebut Buatlahsebuah Paragraf Yang Padu Brainly Co Id

Contoh Satu Bait Pantun Nasehat Dengan Tema Menjaga Kesehatan Jawaban Tugas Mengenal Aneka Pantun Di Tvri Rabu 6 Mei 2020 Semua Halaman Fotokita

Tolong Jawab No 1 3pantunnya Di Atas Pertanyaan Brainly Co Id

50 Contoh Poster Dan Slogan Bertema Lingkungan Menarik Kreatif Letter Logo Kreatif Poster

Tolong Di Jawab Brainly Co Id

27 Contoh Pantun Agama Beserta Makna Penjelasan Goodminds Id

Peta Pikiran Tentang Kata Kunci Dari Iklan Tersebut Kelas 5

10 Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan

Contoh Pantun Nasehat Tentang Kesehatan Peredaran Darah

Kelas 6 Tema 1 Sub 1 Pembelajaran 1 Mata Pelajaran Bahasa Indonesiatujuan Pembelajaran 11 Setelah Brainly Co Id


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar