Skip to main content

Kata Bijak Sunda Lucu

Anak di zaman sekarang sulit dicareknya dibilangin jangan teterekelan pageur tetap ajah bedegong 22. Namun perlu saya ingatkan kata kata sunda kasar ini hanya untuk bercandaan dengan teman yah bosque.

Gambar Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Lucu Di 2020 Mabuk Lucu Lucu Bijak

Kalau kamu jadi tikus aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna.

Kata bijak sunda lucu. Sehingga banyak orang menggunakannya untuk membuat kata kata sunda mulai dari yang lucu romantis atau sedih. Kata kata lucu bahasa sunda pun pastinya kerap terlontar satu sama lain. Terbaik menurut versi penulis tentu saja.

Saya juga memiliki seorang teman dari sukabumi namanya ikrimah. Kata kata bijak lucu untuk sahabat. Kumpulan kata kata galau hallo sahabat katakata co id bagi kalian yang sedang patah hati galau dan sedih karena putus cinta atau galau karena setiap malam minggu hanya berdiam sendiri dikamar tanpa pasangan.

Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan ismali. Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang bisa kamu buat status atau buat iseng ke temen kamu. Sekarang lebih ke kata kata bijak tapi tetap memakai bahasa sunda.

Jangan kau sia siakan mereka yg selalu ada untukmu apalagi goblog goblogkan mah ulah pisan omat. Bahasa sunda umumnya ada di daerah jawa barat dan sekitarnya. Namanya sahabat tetaplah seorang manusia yang terkadang juga melakukan kesalahan.

Berikut ini akan saya bagikan beberapa rekomendasi dari kat sunda yang bisa kamu gunakan entah buat pacar atau siapapun. Kata kata bijak bahasa sunda buat status fb yang lucu ini juga bisa bikin kamu ngakak dan membangkitkan mood kamu. Semoga dapat membuat wawasan kamu dalam mencari kata kata sunda yang berbau motivasi dan bijak.

Kamu juga bisa merangkai sendiri kata kata lucu bahasa sunda untuk bersenda gurau. 700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata mutiara sunda islami. Jadi inti persahabatan kita harus tahu bagaimana cara kita saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Terkadang dia menghibur saya dengan kata kata lucu bahasa sunda yang versi kasarnya. 700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata kata lucu bahasa sunda campur indo. Sebagaimana kita tahu bahasa sunda adalah salah satu bahasa yang ada di indonesia.

Pastinya setiap orang memiliki sahabat tempat berbagi cerita dikala senang maupun sedih. Bahasa sunda adalah bahasa yang mempunyai banyak makna dalam satu hurup. Kata kata bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak.

Dalam kesempatan yang masih hangat dengan kebersamaan ini penulis akan mengulas artikel mengenai pilihan kata kata sunda lucu dan bijak terbaik. Semoga kamu juga terhibur dengan kata kata lucu bahasa sunda berikut ini. Rangkuman kata kata bijak bahasa sunda buat status fb ini juga dicampur dengan bahasa indonesia.

Pin Di Quotes

100 Gambar Sunda Is The Best Terbaik Di 2020 Lucu Humor Lucu Gambar Lucu

Kata Kata Lucu For Android Apk Download

Kata Bijak Sunda Youtube

Kata Kata Lucu Sunda Ngacapruk Home Facebook

Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Sedih Bikin Kamu Baper

Kumpulan Kata Sunda Lucu Youtube

Edisi Bijak Hijrah Kata Kata Lucu Sunda Ngacapruk Facebook

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Kata Kata Bijak Lucu Sunda Katapos

Kumpulan Status Sunda Lucu Katapos

Kata Kata Lucu Bijak Sunda Home Facebook

Sajak Sunda Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Teks Lucu

25 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terpopuler Bangku Depan In 2020 Words Funny Words Haha Funny

13 Kata Mutiara Di Gunung Sunda Ini Bikin Ngakak Guling Guling Khairulleon Com Travel Blogger

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Inilah Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Buat Status Fb Dan Artinya Paling Seru

Kata2 Mutiara Sunda Home Facebook


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar