Skip to main content

Contoh Pantun Pantun Teka Teki Lucu Bikin Ngakak

Lewat pantun lucu tersebut juga menjadikan suasana menjadi lebih cair. Malah hari gelap gulita makan cabe campur minyak kamu memang cantik jelita sayang tawanya seperti kuntilanak.

10 Teka Teki Lucu Dan Menjebak Part 4 Kuiz Jenius Tes Jenius Youtube

Jenis pantun tersebut juga tak hanya bersifat serius tetapi ada juga yang berisi pertanyaan nyeleneh dan lucu.

Contoh pantun pantun teka teki lucu bikin ngakak. Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak. Seperti pantun cinta pantun lucu pantun nasehat dst. Kamu pernah tidak berada pada situasi yang digambarkan oleh pantun lucu banget bikin ngakak ini.

Sebagai jenis puisi lama pantun kerap dianggap sudah kuno atau ketinggalan zaman. Dua bait pertama disebut sampiran dan dua baris kedua disebut isi. Penasaran dengan pantun teka teki lucu.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel mengenai teka teki lucu contoh teka teki lucu banget hingga teka teki lucu abis teka teki lucu bikin ngakak lengkap beserta jawabannya. Ada banyak macam macam pantun seperti pantun anak anak pantun agama pantun nasehat pantun. Pantun teka teki dan jawabannya merupakan salah satu jenis dari pantun pantun yang ada sekarang.

Teka teki bisa dibuat dengan tujuan ingin membuat orang disekeliling kita tetap bahagia tersenyum dan nyaman dengan adanya kehadiran kita tujuan lainnya yaitu untuk untuk menguji seberapa pintar otak kita t. Pantun tebak tebakan atau teka teki lucu dan maknanya ini merupakan karya sastra yang sering digunakan oleh orang orang untuk menjahili lucu lucuan ataupun hanya untuk bersenang senang. Pantun teka teki sulit pantun teka teki super sulit pantun teka teki dan jawaban pantun teka teki lucu bikin ngakak dll hallo sahabat pembaca yang budiman pada pertemuan kali ini kita akan membahas makalah dengan judul materi yaitu pantun teka teki dan beberapa contohnya.

Contoh pantun teka teki kita tentu tidak asing dengan kata pantun adapun pengertian pantun secara umum salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua biasanya untuk tumpuan sampiran saja dan baris ketiga dan keempat merupakan isi. Namun di kesempatan kita kali ini secara khsusus inspirilo hanya akan mengangkat bahasan tentang pantun lucu nya saja. Jadi buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris.

Pantun yang dibikin buat memberi rasa penasaran pada orang yang mendengarnya semakin membuatnya lebih menarik dari pantun yang lain. Ada pantun cinta yang romantis ada pantun nasihat yang berisi pesan bijak ada juga pantun teka teki pantun jenaka pantun agama pantun pendidikan hingga pantun lucu dan banyak lagi yang lainnya. Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak.

Cewek yang kamu taksir itu terlihat sempurna di matamu. Berikut ini kumpulan pantun teka teki lucu seperti dikutip dari laman romadecade kamis 25 6 2020. Pantun lucu banget bikin ngakak.

Pantun tebak tebakan atau teka teki lucu dan maknanya ini merupakan karya sastra yang sering digunakan oleh orang orang untuk menjahili lucu lucuan ataupun. Teka teki lucu nama artis 1. Ada banyak pantun teka teki.

60 Teka Teki Lucu Untuk Status Fb Bikin Auto Mikir Keras

Berbalas Pantun Jenaka

Pantun Teka Teki Lucu Bahasa Indonesia Informasi Seputar Indonesia

Kumpulan Tebakan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Youtube

15 Teka Teki Lucu Dan Teka Teki Hewan Teka Teki Lengkap

Kumpulan Pantun Teka Teki Bagian 4 Youtube

Pantun Humor Lucu Bikin Sakit Perut For Android Apk Download

Pantun Teka Teki Contoh Pantun Jenaka Lucu Bagikan Contoh

Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offline For Android Apk Download

Teka Teki Terlucu Terbaru Bikin Tertawa Teka Teki Lengkap

Pantun Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Beserta Jawabannya

10 Teka Teki Lucu Dan Menjebak Part 3 Kuiz Jenius Tes Jenius Youtube

10 Tebak Tebakan Lucu Di Twitter Ini Recehnya Bikin Cekikikan

Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download

Pantun Teka Teki Makanan

Teka Teki Lucu Sekaligus Menjebak Eps 2 Tekateki Ilmuwansejati Youtube

60 Teka Teki Cinta Lucu Dan Jawaban Receh Tapi Bikin Ngakak

Teka Teki Sulit Dan Jawabannya Youtube

Dijamin Pasangan Anda Luluh 10 Teka Teki Menebak Yang Lucu Dan Romantis Part 2 Youtube


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar