Skip to main content

Buatlah Sebuah Pantun Nasihat Bertemakan Kesehatan Tubuh Brainly

Maksud dari pantun tersebut adalah anda harus menghindari minuman yang berakohol karena minuman berakohol dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh anda dan jangan sampai nyawa anda melayang akibat dari mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Masukkan saja kedalam botol.

Terima Kasih Sebelumnya Brainly Co Id

Contoh pantun nasehat pantun adalah salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua berupa sampiran sedangkan baris ketiga dan keempat merupakan isi kali ini akan dibagikan contoh contoh pantun nasehat dan maknanya.

Buatlah sebuah pantun nasihat bertemakan kesehatan tubuh brainly. Biasanya pantun pantun tersebut sering dijumpai dan ditemui ketika seseorang itu belajar saat duduk di bangku smp maupun sma. Terdapat beberapa jenis jenis pantun yang ada yang dikelompokkan berdasarkan isi pantunnya. Banyak sekali tema dalam pantun nasehat seperti nasehat supaya sabar tekun belajar.

Kalau tuan sayang nyawa. Buatlah pantun nasehat tentang kesehatan 25385869 paragraf yang mempunyai hubungan perbandingan adalah para mantan jenderal pertegas penolakan amendemen uud. Pantun nasehat adalah pantun yang berisikan ucapan yang mengandung bimbingan motivasi dan kebijaksanaan.

Kalau tuan menangkap laba. Indonesia sekolah dasar 5 poin. Nasihat yang berisi pentingnya menjaga kesehatan tubuh itu bisa kita peroleh dari mana saja salah satunya seperti pada konten ini yang memuat nasihat menjaga kesehatan yang dikemas dalam belum pantun agar lebih menarik untuk dibaca.

Saat itulah kesempatan untuk bisa menuliskan atau menyampaikan pantun secara lisan maupun tulisan kepada teman seagama. Terjawab buatlah sebuah pantun nasehat bertemakan kesehatan tubuh 2. Buatlah sebuah pantun nasehat bertemakan kesehatan tubuh 35106467 1.

Fungsi dari pantun nasehat ialah memberikan pengetahuan akan kebijaksanaan dan nasehat untuk berbuat baik. Keylaradhatuljanah keylaradhatuljanah 14 menit yang lalu b. Pantun agama pantun agama adalah salah satu pantun yang merupakan sebuah karya sastra berisikan nasihat nasihat mengenai bidang pada keagamaan.

Hindarkan minum yang berakohol.

Bacalah Pantun Pantun Berikut Brainly Co Id

Uzwfw7ahoqdzym

Peraturan Permainan Sepak Bola Brainly

Tolong Jawab No 1 3pantunnya Di Atas Pertanyaan Brainly Co Id

Buatlah Pantun Agama Tentang Pendidikan Minimal 3 Pleass Jawab Ya Brainly Co Id

A Carilah Makna Kata Sulit Pada Pantun Tersebut B Uraikan Dengan Bahasamu Sendiri Isi Pantun Brainly Co Id

Yg No 3 Dan4 Bagaimana Jawabnya Brainly Co Id

Pernyataan Berikut Yang Benar Adalah Brainly Co Id

Tentukan Sampiran Dan Isi Pantun Tersebut Brainly Co Id

Tolong Kak Dibantu Pantun Jenaka Dan Pantun Nasehat Brainly Co Id

Hidup Sehat Cara Menjaga Kesehatan Badan Brainly

Tolong Di Jawab Besok Mau Di Kumpulin Brainly Co Id

Tolong Dijawab Ya 1 Bertutur Tentang Apakah Iklan Tersebut 2 Kepada Siapa Iklan Tersebut Brainly Co Id

Tolong Di Jawab Brainly Co Id

Pantun Karya Nenek Moyang Dan Pantun Baru Serya Keterangan Brainly Co Id

Contoh Pantun Kesehatan Brainly Co Id

A Carilah Makna Kata Sulit Pada Pantun Tersebutb Uraikan Dengan Bahasamu Sendiri Brainly Co Id

Tolong Bantu Dijawab Yaa Brainly Co Id

Mohon Bantu Jawab Terimakasih Brainly Co Id


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar