Skip to main content

Bikin Ngakak Pantun Gombal Untuk Cowok

Perempuan yang satu ini adalah contohnya. Aku mau ikut lomba lari keliling dunia asal garis finish nya kamu.

Ikan Hiu Melayang Layang Kata Aku I Love U Sayang Ungkapan Lucu Pesan Teks Lucu Teks Lucu

Bikin aku nggak bisa berpaling.

Bikin ngakak pantun gombal untuk cowok. Kamu juga bisa megunakan pantun sebagai kata kata gombal lucu yang bikin ngakak. Kamu ini manusia apa kolang kaling. Lazimnya sih yang melontarkan gombalan ini adalah para cowok.

Atau jika kamu punya koleksi pantun lucu lainnya bisa kasih unjuk di kolom komentar bawah ya. Rayuan gombal biasanya menjadi salah satu andalan para pria untuk memuji pasangannya. Berikut ini contohnya dikutip dari berbagai sumber senin 5 11.

Gombalan tersebut dibuat dengan tujuan agar hati sang cewek meleleh hatinya. Kata kata gombal di bawah ini hanya untuk mengajak kamu menghibur dan membuat tersenyum orang terdekat dengan kata kata gombal yang pantas. Untuk seseorang tak heran jika apapun akan dilakukan termasuk lari keliling dunia.

Eits tapi hati hati ya kumpulan pantun ini nggak hanya lucu tapi ada yang bisa bikin kamu baper. Pantun gombal adalah sebuah ungkapan kata dengan serangkaian kata kata yang indah dengan menggambarkan perasaan kepada seseorang yang tersayang dengan rasa cinta. Sederet kalimat gombalan ini bisa jadi referensi kamu saat merayu pasanganmu.

Untuk kamu yang ingin mengungkapkan perasaan kamu kepada pasangan kamu melalui melalui pantun di bawah ini adalah beberapa pantun mulai dari pantun cinta lucu pantun cinta untuk kekasih pantun cinta gombal pantun cinta untuk cowok pantun cinta sejati pantun cinta romantis buat pacar tersayang pantun cinta untuk nembak pacar dan pantun cinta bahasa jawa. Ada banyak cara untuk menyemarakkan hatimu yang sedang gundah salah satunya dengan membaca pantun lucu banget bikin ngakak ini. Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu.

Ke orang yang tepat dan dengan cara yang pas. Nah adapun salah satu cara untuk menarik perhatian itu sendiri ialah melalui sebuah gombalan. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak.

Hal ini tentunya tergantung dari kreatvitas yang dimiliki. Pasangan pun bisa dibuat tersipu malu hingga klepek klepek. Pantun cinta romantis gombal untuk kekasih pacar tersayang untuk nembak pacar pantun cinta sejati nasehat jenaka dan anak anak.

Ada banyak cara buat mengawali gombalan. Namun ternyata nggak sedikit juga lho cewek yang jago ngegombal ini. Oke silakan kamu memperdalam ilmu rayuan gombal dengan membaca dengan tuntas tulisan kata kata gombal di berikut ini.

Pada dasarnya pantun gombal ini sering di ungkapkan kepada pasangan kekasih dengan memberikan ide ide dan kreatif yang akan meyakinkan bahwa tentang perasaan hatinya.

Paham D Humor Lucu Lucu Dan Kutipan Lucu

Hehehe Kutipan Lucu Gambar Lucu Lucu

Pantun Lucu Bikin Ngakak Baper Terbaru For Android Apk Download

10 Pantun Ala Driver Ojek Online Ini Bikin Senyum Senyum Sendiri

40 Contoh Pantun Anak Sekolah Pramuka Lucu Rantau

Pin Oleh Untit Untit Di Lucu Humor Ungkapan Lucu Kutipan Persahabatan Lucu Teks Lucu

Pin Di Quot Ss

Google Kutipan Lucu Lucu Humor Lucu

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

Pin Di Quotes

12 Pantun Cinta Untuk Nembak Pacar Youtube

Buaya Darat Lucu Dokter Hewan Meme Lucu

Pin Oleh Paulus Sebastian Di Humor That I Love Kata Kata Indah Lucu Gambar Lucu

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Pantun Cinta Buat Status Fb Wa Youtube

Pin Oleh Shobiha Iga Di Quotes Galo Ungkapan Lucu Kutipan Persahabatan Terbaik Kata Kata Indah

Pin Oleh Mariasti Rahim Di Quotes Canda Tertawa

Gocengannn Ungkapan Lucu Teks Lucu Kutipan Lucu


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar