Skip to main content

Amalan Kebal Senjata

Amalan ilmu kebal tanpa puasa agar selamat dari senjata tajam manusia sejatinya ingin agar hidupnya di dunia ini selalu terlindungi dan dijauhkan dari segala mara bahaya yang mengancam. Download amalan ajian kebal senjata ampuh apk 1 01 0 for android.

Amalan Kebal Senjata Tajam Viral Karomah Sahadat Youtube

Amalan kebal senjata. Dipublikasi pada 29 mei 2014 oleh wongalus. Download amalan ajian kebal senjata ampuh apk 1 01 0 for android. Di zaman penjajahan banyak juga pejuang rakyat yang memiliki ilmu kebal ini sehingga mereka luput dari maut akibat terjangan peluru.

Asal jangan terlewatkan setiap harinya. Mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan ialah agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Dalam kesempatan kali ini saya akan membgikan ilmu kebal senjata tajam amalan ini saya ijazahkan kepada sahabat agar tidak di salahgunakan gunakan amalan in.

Amalan perisai diri kekebalan defensif ilmu hikmah kekebalan kian banyak dicari untuk bekal jaga diri. Amalan ajian kebal ialah salah satu ilmu yang didambakan tiap tiap pemenang atau pendekar di zaman dahulu kala. Senjata tajam tidak mampu melukai ahli wirid.

Tak jarang orang menginginkan agar tubuh yang dimiliki untuk mampu menangkis segala kejahatan kejahatan yang menghampiri. Setiap selesai shalat fardhu amalan dibaca sebanyak 27 kali. Amalan untuk kekuatan seksual bagus juga buat suami yang berpoligami istighfar taubatan nasuha izmul a dhom segala hajad.

The practice ajian immune from fast without weapons or blow impact. Jika anda menginkan sarana spiritual lain silahkan mencoba memakai mustika kelapa yang berkhasiat untuk kekebalan dan kekayaan. Dalam kesempatan kali ini saya hendak menjabarkan ilmu hikmah keselamatan jiwa raga.

Wirid ayatul husni bacalah ayat 128 129 dari surat at taubah sebanyak 7 kali di pagi. Sebab diluarsana kejahatan pembunuhan pembacokan dan penembakan dapat terjadi kepada siapa saja. Amalan ilmu kebal ke 6 amalan ini tanpa puasa tapi cukup diwiridkan secara istiqomah atau rutin sesuai aturan maka tubuh anda akan kebal terhadap senjata tajam.

Insya allah jika amalan kebal senjata diamalkan dengan penuh harapan dan keyakinan akan membuat badan kebal tidak mempan segala macam senjata baik senjata tajam maupun senjata api. Ilmu kebal itu sendiri adalah dengan cara memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan sehingga badannya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam.

Belajar Ilmu Kekebalan Tubuh Para Android Apk Baixar

Belajar Ilmu Kebal Dari Surat Al Anfal

Doa Untuk Menidurkan Besi Youtube

Kebal Peluru Senjata Tajam Sila Hubungi Saya Jika Anda Berminat Dengan Ilmu Ini

Amalan Ilmu Kebal Tanpa Puasa Langsung On Youtube

Abah Hermansyah Za Kebal Senjata Tajam Hanya Yakin Pada Allah Melalui Welas Asih Nkripost Com

Asma Kebal Senjata Youtube

Amalan Ilmu Kebal Dari Kalimantan Ujare

Kitab Pagar Hikmat Amalan Tok Janggut Jalan Akhirat

Ilmu Kebal Dari Surat Al Anfal Ucapkan Dalam Hati Qobiltu Saya Terima Setiap Orang Di 2020 Belajar Kekuatan Doa Surat

Doa Pemusnah Ilmu Kebal

Https Core Ac Uk Download Pdf 153211396 Pdf

Ilmu Kebal Senjata Tajam Hanya Yakin Pada Allah Melalui Welas Asih Abah Hermansyah Za Corps News

Sis Siraj On Twitter Sekali Dengar Sama Seperti Amalan Biasa Bacaan Al Fatihah Selawat Zikir Tapi Haa Nak Tahu Ilmu Mereka Ni Macam Mana Diadaptasikan Selongkar Bab 5 Yang Ada Pada Novel Menangkispujukansyaitan

Amalan Ilmu Kebal Senjata Tajam Youtube

Amalan Ilmu Kebal S3nj4t4 T4j4m Youtube

Amalan Maghrobi

Ilmu Kebal Senjata Tajam Hanya Yakin Pada Allah Melalui Welas Asih Abah Hermansyah Za Corps News

Rahsia Ayat Kaf 40 Jalan Akhirat


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar