Skip to main content

Buatlah Sebuah Pantun Nasehat Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh

Contoh pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan ini bisa kita buat dengan melihat berbagai imbauan yang ada di sekitar kita saat ini. Nah dapatkah kau menciptakan pantun yang makna atau isinya tentang pentingnya menjaga organ peredaran darah agar terhindar dari gangguan kesehatan.

Kelas V Tema 4 Bs Pages 101 150 Flip Pdf Download Fliphtml5

Nah dapatkah kamu membuat pantun yang makna atau isinya tentang pentingnya menjaga organ peredaran darah agar terhindar dari gangguan kesehatan.

Buatlah sebuah pantun nasehat tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Nah karena sekarang kita sedang belajar waspada dengan menghindari tubuh dari serangan penyakit menular. Makna pantun pertama tentang mahalnya kesehatan tubuh manusia. Demikian juga pada pantun kedua yang bermakna himbauan untuk berolahraga.

Ayo berkreasi buatlah pantun yang berisi tentang pentingnya. Untuk itu mari kita buat beberapa pantun tentang hidup sehat. Kalau tuan menangkap laba.

Maksud dari pantun tersebut adalah anda harus menghindari minuman yang berakohol karena minuman berakohol dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh anda dan jangan sampai nyawa anda melayang akibat dari mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Hindarkan minum yang berakohol. Masukkan saja kedalam botol.

Terdapat beberapa jenis jenis pantun yang ada yang dikelompokkan berdasarkan isi pantunnya. Bobo id teman teman kita cari tahu tentang pantun nasihat yuk. Contoh pantun nasehat pantun adalah salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua berupa sampiran sedangkan baris ketiga dan keempat merupakan isi kali ini akan dibagikan contoh contoh pantun nasehat dan maknanya.

Pantun tentang kesehatan termasuk pantun nasehat. Karena di dalam pantun ini banyak sekali ajakan agar hidup sehat. Pantun nasihat bisa dibuat dengan tema tertentu lo misalnya menjaga kesehatan.

Makna pantun pertama perihal mahalnya kesehatan tubuh manusia. Demikian juga pada pantun kedua yang bermakna himbauan untuk berolahraga. Kalau tuan sayang nyawa.

Setelah membaca jangan lupa praktekannya. Nasihat yang berisi pentingnya menjaga kesehatan tubuh itu bisa kita peroleh dari mana saja salah satunya seperti pada konten ini yang memuat nasihat menjaga kesehatan yang dikemas dalam belum pantun agar lebih menarik untuk dibaca. Hidup sehat dimulai dari diri sendiri.

Caranya dengan memilih makanan sehat berolahraga dan menjaga lingkungan.

75 Contoh Pantun Nasehat Dan Maknanya Terbaru Untuk 2020 Klak Klik Bermutu

Tolong Di Jawab Brainly Co Id

Contoh Satu Bait Pantun Nasehat Dengan Tema Menjaga Kesehatan Jawaban Tugas Mengenal Aneka Pantun Di Tvri Rabu 6 Mei 2020 Semua Halaman Fotokita

Buatlah Pantun Dengan Tema Menjaga Kesehatan Tubuh Brainly Co Id

Hidup Sehat Pantun Kesehatan Tubuh

100 Contoh Pantun Nasehat Pendidikan Cinta Agama Lingkungan

10 Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan

Cara Menjaga Kebersihan Di Tempat Kerja Saat Pandemi Corona

Tolong Jawab No 1 3pantunnya Di Atas Pertanyaan Brainly Co Id

A Carilah Makna Kata Sulit Pada Pantun Tersebutb Uraikan Dengan Bahasamu Sendiri Brainly Co Id

Contoh Pantun Kesehatan Brainly Co Id

Pantun Nasehat Dengan Tema Menjaga Kesehatan Kumparan Com

Contoh Pantun Nasehat Tentang Kesehatan Peredaran Darah

Pantun Nasehat Dengan Tema Menjaga Kesehatan Jawaban Kelas 4 5 6 Sd Tvri Soal Mengenal Pantun Tribun Pontianak

2 Contoh Pantun Bertema Menjaga Kesehatan Tubuh Kelas 5 Sd

Kelas V Buku Tema 4 Bs Pages 1 50 Flip Pdf Download Fliphtml5

Bisnis Digital Indonesia Pantun Kesehatan Jantung

Kelas V Buku Tema 4 Bs Pages 51 100 Flip Pdf Download Fliphtml5

Pantun Dengan Tema Menjaga Kesehatan Tubuh Brainly Co Id


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar