Skip to main content

Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya

90 contoh pantun teka teki dengan berbagai tema dan jawabannya. Tentunya teka teki berikut ini cukup sederhana dan pastinya lucu.

Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download

Contoh teka teki logika.

Contoh pantun teka teki dan jawabannya. Pantun ini ada yang berupa lucu atau cerdas. Pendengar maupun pembacanya ditantang untuk bisa menjawabnya. Contoh pantun teka teki beserta jawabannya dengan pantun.

Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah. Berikut kami sajikan contoh pantun teka teki beserta jawabannya seperti dibawah ini. Pantun teka teki hewan 1.

Pantun teka teki dan jawabannya setelah membaca uraian di atas berikut ini kami tampilkan contoh pantun teka teki yang disertai dengan jawabannya. Contoh pantun teka teki dan jawabannya. Makna pantun teka teki adalah pantun yang isinya berupa teka teki dan bisa digolongkan sebagai salah jenis permainan dalam karya sastra.

Kedua kalimat ini merupakan sampirannya. Adapun pengertian pantun secara umum salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua biasanya untuk tumpuan sampiran saja dan baris ketiga dan keempat merupakan isi. Berikut ini adalah contoh teka teki berkaitan dengan logika beserta jawabannya.

Ada banyak macam macam pantun seperti pantun anak anak pantun agama pantun nasehat pantun cinta pantun jenaka pantun pendidikan pantun teka teki dan lain lain. Ada berbagai metode memberikan teka teki salah satunya dengan menggunakan pantun. Contoh pantun teka teki kita tentu tidak asing dengan kata pantun.

Sebenarnya ada banyak sekali macam macam pantun misalnya pantun nasehat berisi tentang kata kata bijak pantun cinta pantun agama pantun jenaka pantun pendidikan. Kamu dapat menyesuaikan teka teki yang akan diajukan dengan melihat lawan bicara. Alpukat enak buahnya kalau makan jangan lupa kasih gula.

Kalau ingin mengejar tupai jangan lupa membawa baki jika kamu merasa pandai coba tebak hewan apa tanduk di kaki. Dan akan dilanjutnya dengan isi jika engkau memang tahu jawabannya. Ciri ciri pantun teka teki adalah isinya mengandung sebuah pertanyaan ringan berupa teka teki.

Tidak hanya itu sebelum mengajukan teka teki pasti penanya harus paham terlebih dahulu. Pantun teka teki yang paling banyak digunakan memang yang berkaitan erat dengan binatang. Contoh pantun teka teki siapa sih di antara kita yang tidak tahu dengan kata pantun.

Nah buat kamu yang bingung mau main lempar pantun teka teki tetapi tidak bisa membuatnya berikut beberapa contoh pantun teka teki menarik yang seru banget untuk dimainkan. Pantun teka teki sebagian manusia yang memiliki keingintahuan tinggi suka dengan teka teki. Pantun biasanya digunakan an nahl menjadi bahan pembelajaran dalam materi pelajaran bahasa indonesia.

Contoh pantun teka teki dan jawabannya. Nah tujuan pantun itu sendiri sangat baik sekali yaitu untuk mengasah otak kita. Kamu bisa menyimak beberapa contoh pantun teka teki berikut ini.

101 Pantun Teka Teki Dengan Maknanya Yang Seru Goodminds Id

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Kumpulan Tebakan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Youtube

Pantun Teka Teki Di 2020 Teka Teki Lucu Tebak Tebakan

Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offline For Android Apk Download

Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Dengan Pantun Informasi Seputar Indonesia

Koleksi Teka Teki Lucu Dan Jawabanya Yang Super Kocak Insight Dan Artikel Terbaru Untuk Kalian Yang Ingin Membaca Dan Menulis Banyak Tau Banyak Akal Dan Akal Akan Memperbanyak Peluang

Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download

10000 Contoh Pantun Lengkap Terbaru Dan Terbaik For Android Apk Download

Kumpulan Pantun Teka Teki Bagian 1 Youtube

Pantun Teka Teki Mengasah Otak Sekaligus Menghibur Pinterkelas

Pantun Teka Teki Youtube

Carilah Pantun Teka Teki Yg Banyak Besok Harus Maju Kedepan Untuk Me Nghafal Brainly Co Id

Pantun Teka Teki Kata Kata Cinta

Kumpulan Pantun Teka Teki

Tolong Buat Pantun Teka Teki Brainly Co Id

10 Teka Teki Lucu Dan Menjebak Part 3 Kuiz Jenius Tes Jenius Youtube

Pantun Teka Teki Dan Jawabannya

Pantun Teka Teki Gokil For Android Apk Download


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar