Skip to main content

Amalan Sunnah Nabi Muhammad Saw

Nah agar lebih mudah kami hadirkan kumpulan sunnah sunnah rasul dalam kehidupan sehari hari lengkap agar bisa dijadikan ajang muhasabah. Apakah sudah dekat dengan apa yang dicontohkan oleh rasulullah.

Assalamualaikum Amalan Sunnah Rasulullah Saw

Imam muhammad bin ismail al bukhari berkata orang muslim yang paling utama adalah orang yang menghidupkan sunnah sunnah rasulullah shallallahu alaihi wa sallam yang telah ditinggalkan manusia maka bersabarlah wahai para pencinta sunnah rasulullah shallallahu alaihi wa sallam karena sesungguhnya kalian adalah orang yang paling sedikit jumlahnya di kalangan manusia.

Amalan sunnah nabi muhammad saw. Mintalah diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah. Selain membaca sholawat nabi umat muslim juga bisa melakukan amalan sunnah. Contoh terbaik dan teladan pastinya adalah nabi muhammad saw.

Peringatan ini adalah hari besar untuk memperingati kelahiran nabi terakhir umat islam tersebut. Marilah kita berselawat ke atas junjungan nabi muhammad saw. Berikut merupakan 10 amalan sunnah yang mudah dan boleh dijadikan sebagai amalan seharian kita iaitu.

Allahumma inni as aluka husnal khotimah artinya. Jadi acik inginkan antara amalan sunah rasullulah kepada semua pembaca acik. Katakanlah wahai muhammad sekiranya kamu semua cintakan allah maka ikutlah daku nabi muhammad.

Amalan sunnah yang bisa dilakukan saat maulid nabi muhammad saw di antaranya yaitu perbanyak membaca sholawat nabi. 4 amalan sunnah untuk peringati maulid nabi muhammad saw umat muslim wajib tahu kamis 29 oktober 2020 11 30 reporter. Mengikuti amalan sunnah rasulullah saw adalah salah satu bukti kebenaran cinta seorang umat kepada rasulnya bahkan sebagai kecintaan kepada allah swt.

Mulai dari tradisi unik hingga hanya malam pengajian biasa. Di beberapa daerah indonesia ada berbagai macam tradisi untuk memperingati maulid nabi muhammad saw. Dalam hidup kita pastinya kita mempunyai seseorag untuk di jadikan contoh terbaik.

Ya allah aku meminta kepada mu husnul khotimah. Merenungkan sudah sejauh mana prestasi amal kehidupan kita. Amalan sunnah yang bisa dilakukan saat maulid nabi muhammad saw di antaranya yaitu perbanyak membaca sholawat nabi.

Sunnah juga bermaksud sesiapa yang melaksanakannya beroleh pahala dan tiada dosa bagi yang meninggalkannya. Lengkapi amalan 7 sunnah nabi muhammad saw tersebut di atas dengan do a yang sebaiknya tidak kita tinggalkan dalam setiap sujud ketika kita melaksanakan shalat yaitu. Ambillah ia dan jadikan ikutan kita dapat pahalakan.

Selain membaca sholawat nabi umat muslim juga bisa melakukan amalan sunnah. Peringatan maulid nabi muhammad saw dirayakan setiap tahun. Amalan sunnah ini adalah apa apa yang dilakukan oleh nabi muhammad saw sama ada melalui perlakuan perbuatan percakapan dan ikrar baginda.

Tujuh Amalan Sunnah Nabi Muhammad Saw Rumah Dakwah Indonesia

100 Amalan Sunnah Rasulullah By Muhd Nasruddin Dasuki

Amalan Sunnah Rasulullah

Inilah 6 Amalan Rasulullah Setelah Bangun Tidur Sharia Green Land

7 Sunnah Nabi Muhammad Saw Sebagai Amalan Harian Seorang Muslim Pondok Islami Menebar Berkah Berbagi Manfaat

Amalan Sunnah Harian Rasulullah Saw For Android Apk Download

Nabi Muhammad Saw Telah Mencontohkan Jabatan Integriti Dan Pematuhan Standard Pdrm Facebook

Amalan Sunnah Rasulullah For Android Apk Download

Amalan Sunnah Harian Rasulullah Saw For Android Apk Download

Amalan Sunnah Rasulullah For Android Apk Download

8 Adab Atau Amalan Hari Jumat Sesuai Sunnah Nabi Muhammad Saw Bandung Kita

Amalan Sunnah Harian Rasulullah Saw For Android Apk Download

8 Adab Atau Amalan Hari Jumat Sesuai Sunnah Nabi Muhammad Saw Bandung Kita

Amalan 24 Jam Dalam Kehidupan Rasulullah S A W Edisi Kemas Kini

Amalan Amalan Sunat Rasulullah Saw Di Bulan Ramadhan Ramadhan Ramadan Saw

7 Sunnah Rasulullah Saw

Amalan Sunnah Rasulullah For Android Apk Download

Fateh Team 7 Amalan Sunnah Rasulullah S A W Klik Sini Facebook

Ilmu Ini 7 Amalan Sunnah Harian Rasulullah Saw Sunnah Ketujuh Part 12


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar