Skip to main content

Amalan Kebal

Dalam kesempatan kali ini saya akan membgikan ilmu kebal senjata tajam amalan ini saya ijazahkan kepada sahabat agar tidak di salahgunakan gunakan amalan in. Bagi mereka yang mendapatkannya secara amalan ia mungkin melalui pertapaan atau memakan sesuatu.

Ayat Empat Doa Ayat Dan Zikir

Sebab diluarsana kejahatan pembunuhan pembacokan dan penembakan dapat terjadi kepada siapa saja.

Amalan kebal. Jika anda menginkan sarana spiritual lain silahkan mencoba memakai mustika kelapa yang berkhasiat untuk kekebalan dan kekayaan. Mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan yakni agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Setiap selesai shalat fardhu amalan dibaca sebanyak 27 kali.

Penting pula diperhatikan setelah selesai mewiridkan amalan atau manteranya maka jangan sampai lupa berdoa kepada allah swt agar dapat menguasai ilmu kebal yang kita lakoni tersebut dengan baik. Munzir re belajar ilmu kebal 2009 01 03 03 04 alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh kesejukan kasih sayang nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan saudaraku yg kumuliakan insya allah semua amalnya diterima allah mengenai amalan itu. Di zaman perjuangan banyak juga pejuang rakyat yang memiliki ilmu kebal ini.

Contoh bait doanya adalah. Baru aplikasi amalan ilmu kebal tanpa puasa lengkap terbaru dan terupdate amalan ajian kebal adalah salah satu ilmu yang didambakan setiap jawara atau pendekar di zaman dahulu kala. Amalan perisai diri kekebalan defensif ilmu hikmah kekebalan kian banyak dicari untuk bekal jaga diri.

Mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan yakni agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Amalan ajian kebal tanpa puasa ilmu kebal berikut ini ialah warisan dari para pendahulu nenek moyang nusantara. Ya allah dengan hak sayyidina muhammad saw dan ahlul baitnya hamba mohon agar dapat berhasil memiliki ilmu kebal ini.

Insya allah jika amalan kebal senjata diamalkan dengan penuh harapan dan keyakinan akan membuat badan kebal tidak mempan segala macam senjata baik senjata tajam maupun senjata api. Amalan ajian kebal adalah salah satu ilmu yang didambakan setiap jawara atau pendekar di zaman dahulu kala. Amalan ilmu kebal secara umumnya ilmu kebal ini didapati melalui dua cara iaitu melalui amalan atau dengan pemakaian sesuatu benda yang menjadikan pemakainya kebal.

Saat itu fungsinya ialah untuk menghadapi para penjajah maupun kriminalitas seperti perompak. Di zaman perjuangan banyak juga pejuang rakyat yang memiliki ilmu kebal ini sehingga mereka luput. Ilmunya bersifat instan tanpa perlu ritual seperti puasa.

Asal jangan terlewatkan setiap harinya. Supaya kebal terhadap pukulan dan tendangan lawan pun anti peluru. Amalan ilmu kebal ke 6 amalan ini tanpa puasa tapi cukup diwiridkan secara istiqomah atau rutin sesuai aturan maka tubuh anda akan kebal terhadap senjata tajam.

Amalan Agar Kebal Dari Ilmu Hitam Youtube

Amalan Harian Setiap Selesai Solat 5 Waktu

Ilmu Kebal

Wirid N Jurus Khatamun Nubuwwah Waktu Solat Dot Net

Kitab Pagar Hikmat Amalan Tok Janggut Jalan Akhirat

Berita Tv Malaysia 3 Ayat Al Quran Patut Menjadi Amalan Setiap Ahli Keluarga Yang Inginkan Kebaikan

Amalan Kebal Pukul4n Tahan Pukul Tidak Mudah Kena Penyakit Youtube

Ilmu Kebatinan 1 Pages 1 50 Text Version Anyflip

Amalan Maghrobi

Ilmu Kebal

Ilmu Kebal Dari Surat Al Anfal Ucapkan Dalam Hati Qobiltu Saya Terima Setiap Orang Di 2020 Belajar Kekuatan Doa Surat

Putra Dayak Terimakasih Udah Tesmoni Ilmu Kebal Yg Siang Facebook

Jual Buku Pengijazahan Ilmu Ghaib Kasepu Pdf

Rawatan Islam Muallij Sungai Petani 2019

Amalan Ilmu Kebal Ilmu Kebal Api Youtube

Rahsia Ayat Kaf 40 Jalan Akhirat

Belajar Ilmu Kebal Dari Surat Al Anfal

Amalan Kebal Api Tidak Mempan Di Bakar Youtube

Https Core Ac Uk Download Pdf 153211396 Pdf


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar