Skip to main content

Buat Lah Sebuah Pantun Nasehat Tentang Kesehatan

Pantun tentang kesehatan termasuk pantun nasehat. Nilai budi pekerti atau nasihat yang ada di dalam pantun dapat berupa pesan tentang kehidupan sehari hari ajaran agama anjuran untuk hidup sehat maupun pesan pesan leluhur berikut ini adalah beberapa contoh pantun nasihat seperti pantun nasihat belajar pendidikan perkawinan agama orangtua kesehatan anak dan sebagainya.

50 Contoh Poster Dan Slogan Bertema Lingkungan Menarik Kreatif Letter Logo Kreatif Poster

Demikian juga pada pantun kedua yang bermakna himbauan untuk berolahraga.

Buat lah sebuah pantun nasehat tentang kesehatan. Sesuai materi yang dibahas yaitu pantu. Beli cabai beli terasi. Yaitu informasi tentang berbalas pantun jenaka nasehat dan cinta terbaik dan terbaru 2020 dengan postingan ini semoga para generasi muda lebih bangga dengan karya sastra yang dimilikinya.

Simak kumpulan berbalas pantun terbaru 2020 di bawah ini. Setelah membaca jangan lupa praktekannya. Indah laut indah karang.

Caranya dengan memilih makanan sehat berolahraga dan menjaga lingkungan. Contoh pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan ini bisa kita buat dengan melihat berbagai imbauan yang ada di sekitar kita saat ini. Nah karena sekarang kita sedang belajar waspada dengan menghindari tubuh dari serangan penyakit menular.

Nah dapatkah kamu membuat pantun yang makna atau isinya tentang pentingnya menjaga organ peredaran darah agar terhindar dari gangguan kesehatan. Membuat sakit kepala dan sulitnya minta ampun. Hidup sehat dimulai dari diri sendiri.

Buatlah satu bait pantun nasehat dengan tema menjaga kesehatan. Belajar di tvri sd kelas 4 5 6. Pantun nasehat tentang kesehatan.

Ada 43 pantun kesehatan yang bisa kamu baca ada tentang jantung menjaga kesehatan tubuh dan juga makanan 4 sehat 5 sempurna. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan tayangan belajar di tvri untuk kelas 4 5 6 mulai pukul 09 00 wib rabu 6 mei 2020. Tayangan di tvri akan dilangsungkan pukul 09 00 wib selama 30 menit.

Beragamnya jenis pantun juga bisa membantu kita dalam menyampaikan sebuah pesan seperti pantun nasehat. Indah karang ikan berlabuh. Karena di dalam pantun ini banyak sekali ajakan agar hidup sehat.

Nah berikut ini contoh pantun nasehat dengan tema menjaga kesehatan. 43 kumpulan pantun kesehatan yang mengingatkan oleh rumahpantun 20 nov 2017 posting komentar. Pengemasan yang berbeda membuat nasehat langsung mengena.

Bobo id teman teman kita cari tahu tentang pantun nasihat yuk. Pantun adalah sebuah karya sastra khas melayu yang merupakan puisi pendek dengan dengan empat baris yang sejatinya mengandung pesan tertentu untuk disampaikan kepada pendengar. Makna pantun pertama tentang mahalnya kesehatan tubuh manusia.

Rabu 6 mei 2020. Tribunpontianak co id peserta didik diminta untuk membuat pantun dengan tema kesehatn. Tribunpontianak co id pantun adalah tema materi yang akan ditayangkan untuk sd kelas 4 5 6 hari ini.

Untuk itu mari kita buat beberapa pantun tentang hidup sehat. Ayo mulai hidup sehat. Pantun nasihat bisa dibuat dengan tema tertentu lo misalnya menjaga kesehatan.

Buatlah satu bait pantun nasehat dengan tema menjaga kesehatan belajar di tvri rabu 6 mei 2020.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar