Skip to main content

Doa Sesudah Sholat Witir Lengkap

Sesungguhnya allah azza wa jalla menambahkan satu sholat kepada kalian maka lakukanlah sholat tersebut di antara sholat isya dan sholat subuh yaitu sholat witir sholat witir. Doa sesudah sholat witir kumpulan buku doa sehari hari kemenag ri doa sesudah sholat witir kumpulan buku doa sehari hari kemenag ri latin.

Tarawih 11 Rakaat Deepavaliu

Solat witir dilakukan selepas solat isyak.

Doa sesudah sholat witir lengkap. Sekurang kurangnya satu rakaat dan sebanyak banyaknya sebelas rakaat. Solat ini disebut witir kerana ganjil bersesuaian dengan bilangan rakaat solat sunat ini iaitu satu tiga lima tujuh sembilan atau sebelas rakaat. Bacaan dzikir sesudah sholat.

Wahai ahli qur an lakukanlah shalat witir sesungguhnya allah itu witir ganjil dan dia suka kepada sholat witir hr. Berikut adalah bacaan dzikir yang dapat kita panjatkan dan amalkan sesudah melaksanakan sholat. Sholat witir ini merupakan salah satu sholat sunnah yang dianjurkan rasulullah.

Sholat witir baiknya dikerjakan pada akhir malam sebagai penutup sholat sunah malam lainnya seperti sholat tahajud sholat hajat dan juga sholat. Solat sunat witir hukumnya muakkad iaitu sunat yang amat digalakkan di dalam islam. Doa sholat witir disebutkan dalam sebuah hadits bahwa sholat witir adalah sholatnya para kekasih allah.

Doa setelah sholat witir sholat sunah witir merupakan sholat sunah muakad yang berarti sunah yang sangat di anjurkan sholat sunah witir dilakukan pada waktu malam hari setelah sholat isya sampai terbit fajar tepatnya sebelum masuk sholat shubuh. Astaghfirullahal adzim alladzi la ilaha illa huwal hayyul qoyyumu wa atubu ilaihi dibaca 3 kali. Allahumma innaa nas aluka iimaanan daa imaa.

Pada artikel ini wisatanabawi akan membahas tentang.

Bacaan Doa Setelah Shalat Witir Lengkap Arab Latin Youtube

Doa Shalat Witir For Android Apk Download

Doa Setelah Sholat Witir Smp Nu 02 Dukuhturi Doa Sholat Dhuha Setelah Shalat Mandi Wajib Selamat Dunia Akhirat Sapujagat Buka Puasa Wudhu

Tata Cara Sholat Tarawih Dirumah 8 Rokaat Dengan Witir Doa Lengkap

Doa Setelah Sholat Witir Lengkap Latin Youtube

Doa Setelah Sholat Dhuha Youtube

Sholat Witir Adalah Sholat Penutup Sholat Tahajud Dan Tarawih Ketika Ramadhan Sholat Tersebut Memiliki Doa Dan Inilah Doa Wit Di 2020 Doa Kekuatan Doa Kata Kata Indah

Doa Doa Sholat 5 Waktu Blog Pendidikan

Doa Sesudah Shalat Tarawih Dan Witir Lengkap Bahasa Arab Dan Terjemahnya Beri Mardiansyah

Doa Dzikir Sesudah Sholat Witir

Doa Setelah Sholat Tahajud Sholat Witir Dan Sholat Tarawih Sesuai Sunnah Ada Artinya Youtube

Ruang Belajar Siswa Kelas 10 Lafadz Bacaan Wirid Doa Witir Sesudah Shalat Witir Lengkap Arab Latin

Doa Setelah Sholat Witir Youtube

Doa Setelah Sholat Wajib Arab Latin Dan Artinya Fathulghofur Com

Doa Setelah Sholat Tahajud Sholat Witir Dan Sholat Tarawih Sesuai Sunnah Ada Artinya Youtube

Catatan Si Abi Doa Sholat Dhuha Setelah Shalat Mandi Wajib Selamat Dunia Akhirat Sapujagat Buka Puasa Wudhu

Doa Sesudah Sholat Tarawih Dan Witir

Doa Sesudah Sholat Witir Lengkap Arab Latin Dan Artinya Youtube

Bacaan Doa Islami Bacaan Doa Kamilin Sholat Tarawih Lengkap Arab Latin Dan Artinya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar