Skip to main content

Kata Bijak Bob Sadino Usaha

Setinggi apapun pangkat yang kita miliki anda tetap seorang pegawai sekecil apapun usaha yang anda punya anda adalah bosnya. 30 kata kata bijak bob sadino tentang bisnis 1.

18 Kata Kata Motivasi Bob Sadino Info Baru

Ilmu yang dimaksud dalam kata bijak bob sadino tersebut adalah ilmu lapangan yang dapat diperoleh dari berbagai macam kegiatan ketika anda melakukan usaha.

Kata bijak bob sadino usaha. Berkat ketekunan dan kegigihannya dalam menjalankan usahanya bob sadino telah menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. 88 ditemukan tentang bob sadino bob sadino bambang mustari sadino atau bob sadino adalah anak bungsu dari lima bersaudara lahir 9 maret 1939 di tanjungkarang lampung. Orang goblok itu nggak banyak mikir yang penting terus melangkah.

Bagikan juga setiap artikel yang dipublikasikan oleh finansialku kepada rekan rekan anda. Bob sadino pengusaha dari indonesia 1933 2015 198. Tak hanya itu sebelum meninggal dunia bob sadino juga sering mengisi seminar untuk para pengusaha baik yang sedang merintis maupun sudah lama berkecimpung di dunia usaha.

Arti kata usaha menerut kbbi. Ia adalah pemilik jaringan usaha kemfood dan kemchick. Orang pintar kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah.

Bisa dikatakan beliau merupakan tokoh pengusaha indonesia dengan penampilan nyentrik serta kata kata motivasi nyeleneh. Kata kata bijak bob sadino tentang membangun usaha. Sekecil apapun usaha yang anda punya anda adalah bosnya.

Bagikan pengalaman anda dalam berbisnis apakah anda mendapati bahwa kata kata bijak pak bob sadino teraplikasikan dalam usaha anda menjalankan bisnis. Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya saya akan menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain. Seperti diketahui bob sadino merupakan satu di antara pengusaha sukses di bidang peternakan dan pangan.

Berikut ini kata kata bijak bob sadino yang inspiratif dan penuh makna. Setinggi apapun pangkat yang dimiliki anda tetap seorang pegawai. Biografi bob sadino pengusaha sukses dari indonesia.

Orang pintar merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain ketika menghadapi. Tak jarang beliau sering memberikan motivasi kepada setiap orang yang akan menjalankan sebuah bisnis atau usaha. Kata kata bob sadino bob sadino merupakan seorang pengusaha sukses asal indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan.

Kata kata bob sadino bob sadino merupakan pengusaha indonesia yang memiliki berbagai macam perusahaan dan unit usaha. Dibandingkan dengan ilmu yang diberikan di kampus yang kebanyakan adalah ilmu teoritis. Bob sadino dikenal sebagai sosok nyentrik sering terlihat mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek meski sebenarnya ia adalah pengusaha sukses.

Menurut bob sadino bahwa ilmu yang diperoleh di lapangan akan lebih luas cakupannya.

Kata Kata Bijak Dari Om Bob Sadino Accuratemakassar Facebook

Kata Bijak Bob Sadino Youtube

50 Kata Kata Bijak Bob Sadino Inspirasi Anak Muda Memora

Kata Kata Bob Katapos

Biografi Bob Sadino Pengusaha Sukses Dari Indonesia Voffice

Kata Kata Bijak Bob Sadino Tentang Kehidupan Yang Mendunia Bagi Anak Muda

11 Kutipan Bob Sadino Yang Paling Jleb Untuk Dibaca Yakin Mau Jadi Karyawan Selamanya

Kata Mutiara Bob Sadino Katapos

11 Kata Mutiara Ala Goblok Warisan Om Bob Sadino Internet Marketers

10 Kata Bijak Om Bob Sadino Cute766

Kata Bijak Kerja Untuk Motivasi Sukses Postingan Keren

30 Gambar Bob Sadino Terbaik Bob Motivasi Kutipan Motivasi

Bob Sadino Motivasi Hidup Sukses Cermati Com

Edzimbardi Com The Official Blog Of Ed Zimbardi Motivasi Bijak Kutipan Pelajaran Hidup

Bob Sadino Pengusaha Sukses Yang Unik Nyentrik Chras Dini Sabewa

37 Kata Kata Quote Bob Sadino Bikin Anak Muda Termotivasi

33 Kata Kata Quote Bijak Bob Sadino Nyentrik Dan Memotivasi Motivasi Pebisnis

Kata Kata Bijak Bob Sadino Kalimat Inspirasi Pengusaha Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Kata Bijak Bob Sadino Orang Bodoh Lucu Sekali Ayo Ketawa


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar