Skip to main content

Contoh Pantun Nasehat Lucu

Perutku sakit karena tertawa melihat alisnya tercukur semua. Pantun cinta lucu dan romantis.

10 Pantun Lucu Yang Bikin Tertawa Youtube

Jangan malas menggunakan pantun karena pantun merupakan salah satu warisan budaya indonesia yang harus dijaga kelestariannya.

Contoh pantun nasehat lucu. Kumpulan contoh pantun nasehat pantun nasihat adalah jenis pantun penuntun berisi penyampaian pesan moral message yang sarat dengan nilai nilai luhur agama budaya dan norma sosial masyarakat. Melalui pantun nashehat nilai nilai luhur disebarluaskan di tengah tengah masyarakat serta diwariskan kepada anak cucu. Ingin belajar di tanah jawa tapi enggan jauh dari orang tua.

Pengertian jenis ciri ciri dan contoh pantun semua orang suka pantun. Silakan simak ulasan di bawah ini sampai selesai dan semoga bermanfaat. Itu dia beberapa jenis dan contoh pantun sunda mulai dari pantun nasehat lucu untuk sahabat perpisahan romantis dan pantun untuk anak.

Contoh pantun nasehat pantun merupakan salah satu bentuk puisi lama yang berasal dari kata tuntun dari bahasa jawa yang artinya menyusun menuntun atau mengatur. Nah itulah pembahasan singkat tentang kumpulan contoh pantun terbaik. Di zaman dahulu pantun diungkapkan dengan lisan terutama oleh masyarakat melayu di indonesia namun seiring berjalannya waktu pantun juga diungkapkan melalui tulisan seperti di buku maupun surat kabar.

Pantun kali ini bisa berguna juga bagi kamu yang pengin menasehati seseorang agar mereka lebih baik dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara memberikan pantun berbalas. 99 pantun lucu dan gokil banget yang bikin ngakak gak ketulungan. Selanjutnya adalah berbalas pantun nasehat.

Seperti untuk pembukaan atau penutup pidato seru seruan bareng teman gombalin si dia hingga nyindir mantan juga bisa. Mulai dari contoh pantun cinta contoh pantun lucu contoh pantun nasehat contoh pantun romantis contoh pantun jenaka contoh pantun agama contoh pantun pendidikan contoh pantun teka teki contoh pantun gombal dll. Sungguh tak bisa menahan tawa melihat nenek berkacamata hitam.

Kali ini kami akan menyajikan aneka pantun lucu yang bisa kamu gunakan untuk banyak hal. Tapi tidak semua orang dapat membuat pantun. Dengan begitu membuat nasihat nasihat yang disampaikan lebih berbekas.

Halo sobat sekalian balik lagi nih di portal inspirilo. Baik pantun jenaka pantun nasehat pantun cinta pantun lucu pantun agama atau pantun teka teki semuanya disukai oleh orang. 5 contoh pantun lucu.

Contoh pantun berbalasan merupakan kumpulan jenis puisi lama terdiri dari 4 baris bersajak a a a a dan a b a b. Jenis karya sastra yang satu ini. 245 contoh pantun agama lucu nasehat jenaka remaja cinta teka teki pendidikan by arifin saddoen contoh pantun indonesia adalah negeri yang kaya akan budaya dan termasuk negara yang paling banyak memiliki keberagaman suku agama ras bahasa dan budaya di dunia.

Boleh copy paste tapi jangan lupa cantumkan sumber. Di kesempatan kali ini admin telah merangkum kumpulan pantun berbalas nasehat cinta pendidikan teka teki dan tema lainnya. Perlu bakat dan kemampuan yang diasah.

Sang arjuna membawa gandewa menunggang kuda berwarna hitam.

Kumpulan Gambar Pantun Lucu Harian Nusantara

100 Contoh Pantun Jenaka Lucu Pendidikan Nasehat

Mencari Cari Kesalahan Orang Lain Itu Membuang Waktu Karena Sebanyak Apapun Kesalahan Yang Anda Temukan Pada Ora Kutipan Pelajaran Hidup Motivasi Kutipan Bijak

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

Kumpulan Pantun Lucu Gokil For Android Apk Download

Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Tahun Baru 2020 Ngakak Lucu Ucapan Tahun Baru Bahasa

101 Contoh Pantun Jenaka Lucu Dan Berbalas Goodminds Id

Contoh Pantun Lucu Bikin Ketawa Untuk Status Dan Caption Kosngosan

200 Pantun Selamat Pagi Buat Pacar Sahabat Semangat Lucu Diedit Com

Kumpulan Pantun Bahasa Sunda Terbaik For Android Apk Download

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Buaya Darat Lucu Dokter Hewan Meme Lucu

Kumpulan Pantun Pantun Ririnrosalinda

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

20 Pantun Dagang Laris Lucu Dan Nasib Lengkap

101 Pantun Nasehat Anak Orang Tua Agama Dan Belajar Goodminds Id

Pantun Ucapan Terima Kasih Bahasa Banjar

22 Pantun Semangat Ujian Yuk Belajar Klak Klik Bermutu

90 Pantun Cinta Lucu Romantis Gombal Untuk Kekasih


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar