Skip to main content

Kata Bijak Zainudin Mz

Hidupkan agama jangan malah cari hidup dari agama. Meskipun sosok kharismatik ini telah meninggal dunia pada 5 juli 2011 akan tetapi petuah serta nasihatnya selalu diingat oleh para jamaah.

28 Kata Kata Mutiara Islam Sanindo

Kata kata bijak kh zainudin mz yang menyejukkan hati.

Kata bijak zainudin mz. Kata kata bijak k h zainudin mz kutipan isi dakwah k h zainuddin mz merupakan dai atau pemuka agama islam yang populer di indonesia. Cinta itu selalu membawa resiko dan pengorbanan. Makanya toge tidak ada yang lurus zainudin mz.

Ambil yang perlu nikmati yang boleh janganlah dunia membuat cacat akhiratmu. Kata kata bijak kh zainudin mz tentang kehidupan. Zainuddin hamidi atau yang lebih dikenal dengan nama k h.

Tiga penyakit bangsa kita kudis kurang disiplin kurap kurang rapih kutil kurang teliti. Menyikut teman seiring menggunting dalam lipatan ini sangat membahayakan. Kata kata bijak kh zainudin mz yang inspiratif.

Tentu saja hal ini tidak terlepas dari gaya nyentriknya serta kata katanya yang mampu menghibur dan menyejukkan hati. Zainuddin mz lahir di jakarta pada 2 maret 1952 dan meninggal di jakarta pada 5 juli 2011 pada usia 59 tahun. Kata kata bijak zainuddin mz tentang kehidupan ilustrasi foto.

30 kumpulan kata bijak zainudin mz terbaik oleh ydhartono posting komentar k h. Teman sejatimu adalah teman yang membuat anda jadi benar bukan yang selalu membenarkan anda. Tiga penyakit itu sumbernya kuman kurang iman.

Jadi orang itu jangan seperti toge dimana saja bercampur di gado gado ada di ketoprak ada di pecel juga ada. Cantik itu tidak melulu wajah indah kulit bening dan aroma yang wangi. Hidup ini bagaimana mempermudah masalah bukan mempersulit atau mencari masalah.

Berikut ini kata kata bijak kh zainudin mz yang inspiratif dan menyejukkan hati. Instagram kh zainuddin mz cinta itu selalu membawa resiko dan pengorbanan zainudin mz jadi orang itu jangan seperti toge dimana saja bercampur di gado gado ada di ketoprak ada di pecel juga ada. Melalui ceramah ceramahnya beliau dikenal oleh masyarakat hingga banyak disukai.

Makanya toge tidak ada yang lurus.

Instrospeksi Diri Kh Zainuddin Mz Youtube

Kata Kata Bijak Kh Zainudin Mz Paling Lucu Paling Ngakak Youtube

Kh Zainudin Mz Rakyat Wajib Ikut Pemimpin Kalo Pemimpin Benar Memimpinnya Youtube

Orang Tua Kaya Anak Jadi Raja Anak Kaya Orang Tua Jadi Budak Ceramah Kh Zainuddin Mz Youtube

22 Kata Bijak Zainuddin Mz 1000 Kata Bijak

Kh Zainuddin Mz Banyak Orang Pintar Tapi Sayang Tidak

Kata Bijak Zainudin Mz Cikimm Com

Cantik Itu Kata Kata Indah Motivasi Kata Kata Motivasi

28 Kata Kata Mutiara Islam Sanindo

52 Kata Kata Mutiara Zainudin

Mutiara Hadits Paling Lucu Ngakak Bareng Ceramah Kh Zainuddin Mz Tak Terlupakan Facebook

28 Kata Kata Mutiara Islam Sanindo

Inspiratif Dan Menyejukan Hati Kata Bijak Kh Zainudin Mz Youtube

O Xrhsths Samirono Book Sto Twitter Siapa Saja Yang Merasa Memiliki Bersiaplah Kehilangan Dan Itu Menyakitkan Kh Zainuddin Mz Khzainudinmz Ceramahislam Ceramahsejuk Tasawuf Humor Samironobook Bungayobungstore Https T Co Migduu2csq

Quotes Kumpulan Kata Kata Bijak Dari Pac Gp Ansor Kecamatan Mirit Facebook

Kata Kata Lucu Kh Zainudin Mz Cikimm Com

27 Kata Bijak Zainudin Mz 1000 Kata Bijak

Kata Bijak Zainudin Mz Cikimm Com

Kata Bijak Zainudin Mz Cikimm Com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar