Skip to main content

Kata Bijak Lucu Gus Dur

Itu adalah beberapa kata kata bijak gus dur dari sekian banyak yang pernah diucapkan semasa hidupnya dan semasa menjabat sebagai presiden republik indonesia. Ia tidak memerlukan pembuktian akan kebesaran nya.

Kata Gus Dur Ngaji Keliling Harus Lucu Alif Id

Abdurrahman wahid lahir di kota jombang jawa timur pada tanggal 7 september 1940.

Kata bijak lucu gus dur. Semoga kumpulan kata kata bijak gus dur bermanfaat dan memberikan pencerahan serta inspirasi tak terkira bagi siapa saja seluruh anak bangsa. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Tapi bangsa dan negara ini harus diselamatkan dari perpecahan.

Dengan memahami kata kata bijak yang dikeluarkan gus dur diharapkan kita dapat mengambil pelajaran dalam menjalani hidup tertutama dalam menjalani hidup yang berdampingan antarumat beragama. Hal ini karena gus dur merupakan sosok langka yang pernah dimiliki bangsa indonesia. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga.

Gus dur dikenal sebagai kyai ulama dan tokoh islam. Allah itu maha besar. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Berikut adalah kata kata lucu gudsur juga kata kata bijak gusdur yang bertujuan untuk mengingatkan umat manusia khususnya mengingatkan masayarakat indonesia. Ia maha besar karena ia ada. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola.

Tak hanya itu gusdur juga dikenal melontarkan kata kata bijak yang inspiratif dan penuh makna. Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda bedakan suku ras dan agama.

Ada banyak kata kata bijak gus dur saat ceramah dan pidato termasuk juga quotes gus dur tentang perjuangan nasionalisme keragaman dan toleransi. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Apapun yang diperbuat orang atas diri nya sama sekali tidak ada pengaruhnya atas wujud nya dan atas kekuasaan nya.

Saya tidak peduli mau popularitas saya hancur difitnah dicaci maki atau dituduh apapun. Ia kemudian akrab dengan panggilan gus dur. Abdurrahman wahid tidak sekadar membuat kata kata pernyataan dan melakukan aksi aksi sosial politik kebudayaan dan pemberdayaan masyarakat belaka tetapi juga merefleksikannya ke dalam berbagai tulisan.

Kata kata yang dilontarkan gus dur memang selalu membuat orang teratwa namun memiliki makna tersirat untuk mengingatkan seseorang. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang.

Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Ans Kosasih On Twitter Hanya Allah Semata

Kumpulan Kata Kata Mutiara Gus Dur Kh Abdurahman Wahid Youtube

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif

Kata Kata Bijak For Android Apk Download

Dialog Gus Dur Yang Mencerahkan Tentang Mata Allah

Kata Kata Lucu Gusdur Katapos

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Toleransi Dan N Kutipan Muslim Kutipan Sastra Agama

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Nugres Media Nu Gresik در توییتر Gus Dur Pas Banget Menjadi Pitutur Lahul Fatihah Nahdlatululama Nu Online Gusdurians

Gambar Kata Bijak Gus Dur Qwerty

Belajar Menertawakan Diri Sendiri Dari Gus Dur Tirto Id

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Kata Bijak Gus Dur Tentang Agama Youtube

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty

22 Kata Motivasi Gus Dur Tentang Agama Pluralisme Dan Nasionalisme Mocoo Id

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Jum At Call Motivasi Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar