Skip to main content

Contoh Pantun Mudah

Pantun adalah salah satu puisi lama yang tersusun dari empat baris berisi sampiran dan isi dan mempunyai rima a b a b. Contoh pantun asmara sumber.

Koleksi Pantun Untuk Kanak Kanak

Meski sebenarnya sudah banyak yang membagikan berbagai contoh seperti ini di internet namun kami rasa akan lebih mudah lagi jika dapat menemukan kumpulan lengkap yang berisi berbagai koleksi.

Contoh pantun mudah. Berikut ini beberapa contoh dari pantun anak muda yang bisa dijadikan referensi. Kali ini akan dibahas mengenai contoh pantun muda tentang cinta asmara dan semangat pemuda dalam berkarya. Dalam tugas ini akan diusahakan contoh yang se lengkap mungkin agar dapat digunakan sebagai referensi dan juga sumber inspirasi dalam menciptakan pantun yang dibutuhkan.

Apa itu pantun dan bagaimana membuat pantun dengan cepat dan mudah seperti orang orang di televisi tadi. Pantun anak pantuk yang ditunjukan untuk anak anak. Pantun untuk anak muda yang berisi kisah hidup anak muda merupakan pantun yang menarik.

Biasanya pantun muda mudi berisi perkenalan dan percintaan. Pantun jenaka pantun jenaka bertujuan untuk menghibur orang yang mendengarkannya 4. Dari mana datangnya rawa.

Contoh pantun muda pengertian pantun adalah salah satu jenis puisi lama yang memiliki 4 baris dan berakhiran sajak a b a b pantun terdiri dari sampiran pada 2 baris pertama dan isi pada 2 baris terakhir. Namun bisa saja berisikan hal hal yang lucu. Pantun teka teki pantun yang berisi tebakan atau teka teki 5.

Melalui pantun ini seseorang bisa menuangkan keluh kesah perjuangan kehidupan asmaranya melalui sajak yang menarik. Pantun anak muda romantis. Pantun kepahlawanan pantun yang berhubungan dengan semangat kepahlawanan pembahasan contoh lima pantun muda 1.

Pantun muda mudi adalah pantun yang isinya untuk kaum muda. Gaya berpantun mengikuti penyampai atau pendengar pantun dan mengikuti perkembangan zaman. Contoh pantun anak muda.

Pantun remaja kini pantun diminati banyak kalangan bagi laki laki atau perempuan terus atau muda ahli sastra atau orang awam seperti contohnya pantun remaja. Jika dulu menggunakan kata kata puitis sesuai ejaan atau formal maka kini lebih luwes bahasa santai dan memiliki lebih banyak ragam. Berikut kumpulan contoh pantun muda mudi yang bisa anda jadikan referensi yang dikutip dari berbagai sumber salah satunya adalah brainly.

Pemarkahan Pesta Pantun

Analisis Pantun Dua Kerat

Unit 9 Kae3013

Pantun Perisai Melayu Lama

Pantun Jenaka

Contoh Pantun

Pantun Nasehat Bijak Berbalas For Android Apk Download

Contoh Jual Beli Pantun

Pantun Hari Raya 2020 Pour Android Telechargez L Apk

Pantun Enam Kerat

Pantun Enam Kerat

Kumpulan Pantun Cinta Lengkap Pour Android Telechargez L Apk

03 Kesusasteraan Melayu Sajak Dan Pantun

Tahun 3 Bahasa Melayu Seni Bahasa Pantun Youtube

Koleksi Pantun Terbaik For Android Apk Download

Pantun

Kumpulan Pantun Lucu Gokil For Android Apk Download

Reef Stakes Karangcintaanda Contest Day 2 Of 3 Pantun Cinta Karang Ekosistem Terumbu Karang Merupakan Ekosistem Yang Amat Penting Kepada Kita Selain Daripada Menjadi Habitat Kepada Pelbagai Spesies Marin Ekosistem Ini

Ahmad B Maslan On Twitter Pantun Saya Unik Rima Kata Bukan Hanya Di Hujung Tapi Juga Rima Di Tengah Sebagai Contoh Kimanis Manis Sabah Padah Segar Sedar Kerapu


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar