Skip to main content

Amalan Ketika Hamil Muda

Sedangkan untuk amalan amalan bagi ibu saat hamil kita bisa meniru dan mencontoh amalan amalan para ulama dan salaf terdahulu yang insyaallah memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi wanita yang sedang menjalani proses kehamilan mulai dari bulan pertama hamil muda hingga bulan terakhir hamil tua serta sampai menjelang kelahiran. Kehamilan merupakan momen yang ditunggu tunggu oleh setiap wanita yang sudah menikah.

Cabaran Kehamilan Elaila Net

Doa dan amalan ibu hamil yang di anjurkan dalam islam.

Amalan ketika hamil muda. Ketika hamil perempuan sangat dianjurkan untuk lebih banyak beribadah dan berdoa agar janin yang dikandung bisa terlahir menjadi anak sholeh atau sholehah sesuai dengan dambaan para orangtua. Amalan ibu mengandung menurut islam semasa mengandung kita dinasihatkan agar mengamalkan perkara perkara yang digalakkan dalam islam. Selain itu wanita akan terasa sempurna ketika mendapati dirinya sedang mengandung hasil cinta kasihnya dengan suami yang ia idam idamkan.

Demikianlah amalan yang bisa anda baca saat hamil muda. Selayaknya bagi setiap ibu hamil mengerti akan pentingnya sebuah doa agar dikaruniai anak yang shaleh dan sesuai harapannya. Semoga kehamilan terjaga dan proses melahirkan diberi kelancaran oleh allah.

Besar harapan bagi ibu hamil dengan membaca amalan amalan baik. Memperbanyak shlawat ketika sedang mengerjakan sesuatu misal sedang memasak rebahan dan seterusnya demikianlah amalan ibu hamil yang bisa dikerjakan sejak kehamilan masih muda hingga hamil tua. Amalan yang bisa diamalkan saat sedang hamil.

Banyak berdoa kepada allah s w t. Amalan atau doa untuk ibu hamil dilakukan dengan maksud memohon kepada alloh swt agar supaya nanti ibu hamil dan janin yang dikandung dilindungi alloh swt dan diberi kemudahan pada saat persalinan nantinya. Amalan ibu mengandung yang baik adalah menurut landasan islam.

Menurut ustazah siti nor bahyah mahamood antara amalan suami dan isteri semasa isteri mengandung ialah sentiasa bertaubat dan beristighfar kepada allah s w t. Memang tidak ada dzikir atau doa khusus yang diperuntukkan untuk ibu hamil namun mama bisa mengamalkan amalan baik dengan membaca beberapa doa yang. Usaha dan ikhtiar dari pasangan saat sang istri sedang hamil baik dalam menjaga kesehatan dan perawatan kehamilannya.

Amalan Ibu Hamil Lengkap For Android Apk Download

Amalan Rohani Ibu Hamil Dan Doa Khusus Setiap Kali Selepas Solat 5 Waktu Doa Hamil Kutipan Pelajaran Hidup

Amalan Sihat Sepanjang Hamil Dan Berpantang Posts Facebook

Surat Yang Dianjurkan Dibaca Saat Hamil Kutipan Pelajaran Hidup Motivasi Kutipan Agama

Amalan Ibu Hamil Lengkap For Android Apk Download

Doa Mudah Bersalin Jadikan 6 Bacaan Doa Dan Zikir Ini Amalan Ibu Hamil Theasianparent Malaysia

Mumdream 7 Surah Amalan Ketika Mengandung Facebook

Cara Agar Kandungan Sehat Dan Kuat Saat Hamil Muda Youtube

Doa Hamil Muda Menurut Islam Youtube

Parenting Kusambut Kelahiranmu Panduan Bersalin Membesar Anak Lahir Mengandung Shopee Malaysia

Jus Al Rumman 1001 Khasiat Untuk Ibu Hamil Dan Bayi Posts Facebook

Tips Do S And Don T Khusus Untuk Ibu Hamil Infografik Dbestummi

Amalan Ibu Hamil Lengkap For Android Apk Download

Hidung Berdarah Ketika Hamil Normal Atau Tidak Vitamin Wawa Pengedar Shaklee Aktif

09122017 Infografis Bumil Sabtu Jpg 890 1288 Nutrisi Kehamilan Kehamilan Sehat Kesehatan Bayi

Infografik Surah Surah Amalan Ketika Mengandung Vozeli Com

Petua Mudah Bersalin Dari Ibu Sikembar

Infografik Surah Surah Amalan Ketika Mengandung

10 Petua Buat Ibu Mengandung Anak Pertama Bonda Miza Pengedar Leader Shaklee Terbaik Malaysia


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar