Skip to main content

Hirup Mah Kata Kata Bijak Sunda Lucu Pisan

Kalau ngerti bahasa sunda kamu mungkin sesekali ingin update status dengan kata kata yang lucu pisan. Teu kabéh awéwé resepeun mandiri loba ogé anu resep bri bni bca atawa bjb.

135 Inspirasi Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Sedih Galau Bijak Motivasi Lengkap Dengan Artinya

Semoga kamu juga terhibur dengan kata kata lucu bahasa sunda berikut ini.

Hirup mah kata kata bijak sunda lucu pisan. Kamu juga bisa merangkai sendiri kata kata lucu bahasa sunda untuk bersenda gurau. Rangkuman kata kata bijak bahasa sunda buat status fb ini juga dicampur dengan bahasa indonesia. Kebahagiaan tentunya merupakan hak setiap orang meskipun dalam menjalani kehidupan kita tidak selamanya merasakan bahagia dan pasti mengalami apa yang namanya kesedihan dan ketika perasaan itu datang ingatlah kata kata berikut ini.

Saya juga memiliki seorang teman dari sukabumi namanya ikrimah. Kata kata bijak versi bahasa sunda. Khusus untuk yang mengeri bahasa sunda kata bijak ini disusun dengan bahasa sunda.

Memang jujur saya akui rasanya malas dan susah sekali untuk membuat maupun merangkai kata kata bahasa sunda bijak seperti ini namun tidak apa apa lah apasih yang ngak buat kalian. Anak di zaman sekarang sulit dicareknya dibilangin jangan teterekelan pageur tetap ajah bedegong 22. Meskipun kamu bukan orang sunda dan belum mengerti bahasa sunda kamu juga bisa memposting caption lucu bahasa sunda.

Bukan hanya lontaran ejekan kata kata lucu bahasa sunda ini juga bisa terkait soal kehidupan cinta dan sebagainya. Yuk simak aja langsung berikut ini kata kata sunda yang bijak. Terkadang dia menghibur saya dengan kata kata lucu bahasa sunda yang versi kasarnya.

Banyak orang yang sedang galau resah dan perasaan hati lainnya yang kacau mungkin membutuhkan suatu kata kata bijak. 1 5 kata kata bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak. Namun perlu saya ingatkan kata kata sunda kasar ini hanya untuk bercandaan dengan teman yah bosque.

Bisa status lucu dan bijak tentang kehidupan cinta atau pertemanan yang penting bisa menghibur sobat online mu. Status lucu bahasa sunda di bawah ini sudah dilengkapi dengan artinya dalam terjemahan bahasa indonesia. Kata kata bijak lucu romantis.

Kata kata bijak bahasa sunda buat status fb yang lucu ini juga bisa bikin kamu ngakak dan membangkitkan mood kamu. Jangan kau sia siakan mereka yg selalu ada untukmu apalagi goblog goblogkan mah ulah pisan omat. Kata kata lucu bahasa sunda tak terbatas pada bahasan apa saja mulai dari cinta persahabatan hingga motivasi.

Kalau kamu jadi tikus aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna. Apabila kamu tidak memiliki darah sunda kamu bisa mencermati artinya kok. Kata kata sunda lucu untuk teman.

Baiklah langsung saja berikut kumpulan dari kata kata mutiara dan bijak bahasa sunda beserta artinya.

Kata Kata Sunda Peurih Hirup

Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Sedih Bikin Kamu Baper

Kata Cinta Sunda Home Facebook

Gambar Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Katapos

Kata Kata Urang Sunda Home Facebook

Pin Oleh Kogan10 Di Kata Mutiara Sunda Kutipan Instagram Lucu Lucu Kutipan Remaja

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Sedih Bikin Kamu Baper

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

100 Kamus Bahasa Sunda Dan Kata Kata Lucu Inspirasi Dll

25 Kata Kata Mutiara Cinta Islami Penyejuk Hati Bergambar

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

100 Kamus Bahasa Sunda Dan Kata Kata Lucu Inspirasi Dll

Sajak Sunda Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Teks Lucu

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Koleksi Gambar Bahasa Sunda Unik Bodor Lucu Gokil Keren Nasehat Terbaru

25 Kata Kata Mutiara Cinta Islami Penyejuk Hati Bergambar

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

100 Kata Mutiara Versi Bahasa Sunda Kahirupan Kehidupan Ceurik


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar