Skip to main content

Contoh Pantun Nasehat Bertema Kesehatan Tubuh

Bacalah satu persatu dari setiap baitnya. Jika petang langitnya merah cahaya surya merah merona.

Hidup Sehat Pantun Kesehatan Tubuh

Naik naik ke puncak bukit awas jatuh ke semak semak.

Contoh pantun nasehat bertema kesehatan tubuh. Pantun kesehatan tubuh berikut ini adalah contoh pantun tentang kesehatan tubuh. Kalau tuan menangkap laba. Karena gigi sangatlah penting.

Kamu telah memahami bagian bagian dan ciri ciri pantun. Karena kesehatan menjadi poin penting dalam hidup untuk itulah artikel pantun kesehatan ini saya buat koleksinya berupa pantun nasehat untuk menjaga kesehatan tentang rutin berolahraga dan lainnya. Kesehatan adalah anugerah harus selalu dipelihara.

Maksud dari pantun tersebut adalah anda harus menghindari minuman yang berakohol karena minuman berakohol dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh anda dan jangan sampai nyawa anda melayang akibat dari mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Kalau badan mulai sakit. Kunci jawaban tema 4 kelas 5 sd halaman 98.

Contoh pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan ini bisa kita buat dengan melihat berbagai imbauan yang ada di sekitar kita saat ini. Siapa yang bersih giginya sehatlah semua badan. Hindarkan minum yang berakohol.

Nasihat yang berisi pentingnya menjaga kesehatan tubuh itu bisa kita peroleh dari mana saja salah satunya seperti pada konten ini yang memuat nasihat menjaga kesehatan yang dikemas dalam belum pantun agar lebih menarik untuk dibaca. Baiklah kalau begitu langsung aja simak ulasan di bawah ini mengenai pantun hidup sehat dengan tema yang berbeda. Nah karena sekarang kita sedang belajar waspada dengan menghindari tubuh dari serangan penyakit menular coba kita buat pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan yuk.

Pantun kesehatan kurang lengkap apabila tidak membicarakan tentang kesehatan gigi. Kamu bisa memilih salah satu di antaranya. Masukkan saja kedalam botol.

Setiap baitnya sangat penuh dengan bimbingan ajakan untuk selalu menjaga kesehatan. Contoh pantun bertema menjaga kesehatan tubuh pembahasan kunci jawaban soal tema 4 kelas 5 sd halaman 95 pembelajaran 1 materi subtema 3 cara memelihara kesehatan organ peredaran darah manusia di buku tematik siswa. Kalau tuan sayang nyawa.

Maka inilah contoh pantun nasehat tentang kesehatan. Siapa yang sakit giginya sakitlah badannya.

Tema 4 Subtema 1

Ringkasan Tema 4

100 Contoh Pantun Nasehat Pendidikan Cinta Agama Lingkungan

Pantun Kesehatan Belajar Seni Itu Mudah Kumpulan Naskah Drama Dan Sandiwara

75 Contoh Pantun Nasehat Dan Maknanya Terbaru Untuk 2020 Klak Klik Bermutu

Pantun Nasehat Dengan Tema Menjaga Kesehatan Jawaban Kelas 4 5 6 Sd Tvri Soal Mengenal Pantun Tribun Pontianak

2 Contoh Pantun Bertema Menjaga Kesehatan Tubuh Kelas 5 Sd

Contoh Satu Bait Pantun Nasehat Dengan Tema Menjaga Kesehatan Jawaban Tugas Mengenal Aneka Pantun Di Tvri Rabu 6 Mei 2020 Semua Halaman Fotokita

Contoh Pantun Kilat

Tentukan Sampiran Dan Isi Pantun Tersebut Brainly Co Id

Contoh Pantun Kesehatan Brainly Co Id

Contoh Pantun Ajakan Untuk Hidup Sehat Dan Contoh Pantun Ajakan Berbuat Baik Semua Halaman Bobo

Tolong Kak Dibantu Pantun Jenaka Dan Pantun Nasehat Brainly Co Id

Contoh Pantun Ajakan Untuk Hidup Sehat Dan Contoh Pantun Ajakan Berbuat Baik Semua Halaman Bobo

Contoh Pantun Menggambarkan Kondisi Tubuh Yang Sehat

Tolong Jawab No 1 3pantunnya Di Atas Pertanyaan Brainly Co Id

Bisnis Digital Indonesia Pantun Kesehatan Jantung

Contoh Pantun Organ Tubuh Blog Kesehatan Anda

Contoh Pantun Nasehat Tentang Kesehatan Peredaran Darah


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar