Skip to main content

Contoh Pantun Jenaka 2 Baris

Punya ragi di atas loyang selamat pagi istriku sayang. Pantun cinta lucu pendek 2 baris.

Doa Minta Thr Lucu Motivasi Meme Lucu

Pantun jenaka berujuan untuk lucu lucuan dan memiliki.

Contoh pantun jenaka 2 baris. By guru dadang posted on february 12 2020 february 12 2020. Contoh pantun jenaka 2 baris. Artikel pantun cinta yang romantis dan bikin baper untuk pasangan kekasih lengkap dengan pengertiannya fungsi contoh dan gambar.

Pantun jenaka pengertian pantun jenaka adalah pantun yang memiliki tujuan untuk menghibur orang yang mendengar kadang kala dijadikan sebagai sarana untuk saling menyindir didalam kondisi yang penuh keakraban. Melalui pantun lucu tersebut bisa menjadikan suasana menjadi lebih cair dan berksean. Agar tidak mengundang rasa tersinggung dan bersama dengan pantun jenaka dapat membuat kondisi akan jadi tambah meneyenangkan.

Kekasih atau pasangan anda mungkin merasa lebih terhibur dan tertawa mendengar atau membaca rangkaian pantun cinta yang bersifat humor dan gokil. Demikian beberapa contoh referensi pantun lucu yang bisa membuat mood mu lebih baik lagi. Nah bila anda sedang mencari inspirasi dan contoh pantun yang bertema cinta dalam suasana lucu inilah sederet bait sampiran dan isinya.

Pantun sendiri ada beberapa jenis yaitu pantun jenaka pantun nasehat pantun lucu pantun cinta pantun teka teki pantun agama pantun pendidikan dan masih banyak pantun. By guru dadang posted on february 12 2020 february 12 2020. Bagi yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris.

By ulia kumalasari posted on december 5 2019. Contoh pantun karmina karmina atau dikenal dengan sebutan pantun kilat termasuk kedalam salah satu jenis pantun yang hanya terdiri dari dua baris tulisan terbaru. Pantun jenaka 2 baris.

Pantun lucu 2 baris.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar