Skip to main content

Gombal Lucu Pantun Tentang Cinta

Jangan pegang duri mawar durinya sungguh tajam sekali melihat adik rindu tertawar siapa namamu si pelita hati. 50 tebak tebakan lucu receh menghibur dan bikin ngakak sendiri.

Ya Gimna Ya Kata Kata Indah Kutipan Lucu Kutipan Humor

Di semak ada kemumu hinggap di daun bunganya biru hai adek berjilbab biru hati tergerak ingin tahu namamu.

Gombal lucu pantun tentang cinta. Pantun gombal untuk kenalan pantun gombal buat kenalan. Kumpulan pantun lucu tentang cinta rindu pacar romantis sahabat gokil gombal penuh humor jenaka yang bikin ketawa dan ada nasihat bijak banget. Rasa cinta ini kepadamu.

50 tebak tebakan gombal lucu romantis dan bikin baper. Pada dasarnya pantun gombal ini sering diungkapkan dengan ide ide kreatif yang bertujuan meyakinkan pasangan tentang perasaan hatinya. Untuk itu berikut ini kami berikan beberapa contoh singkat pantun lucu tentang cinta yang dapat anda share ke room chat pribadi di sosial media.

Pantun gombal adalah sebuah ungkapan kata dengan serangkaian kata kata yang indah dengan menggambarkan perasaan kepada seseorang yang tersayang dengan rasa cinta. Pastilah hati sang kekasih akan langsung melayang bila pasangannya bisa memberikan sebuah pantun yang unik. Pantun cinta romantis gombal untuk kekasih pacar tersayang untuk nembak pacar pantun cinta sejati nasehat jenaka dan anak anak.

Pantun bisa digunakan untuk menyampaikan rayuan kepada pasangan. Pada dasarnya pantun gombal ini sering di ungkapkan kepada pasangan kekasih dengan memberikan ide ide dan kreatif yang akan meyakinkan bahwa tentang perasaan hatinya. Tidak hanya pantun cinta lucu contoh pantun lainnya yang romantis untuk pdkt singkat bahasa jawa gombal dan sebagainya ada di bawah ini.

Kupu kupu hingga di alis letakkan kepala di atas bantal. Namun di kesempatan kita kali ini secara khsusus inspirilo hanya akan mengangkat bahasan tentang pantun lucu nya saja. Pantun cinta romantis lucu gombal untuk kekasih pacar by arifin saddoen pantun cinta ada banyak cara yang dilakukan orang untuk mengungkapkan perasaan cintanya atau rasa kebahagian nya.

Pikotaro kembali muncul dengan lagu baru tentang virus corona. Ada pantun cinta yang romantis ada pantun nasihat yang berisi pesan bijak ada juga pantun teka teki pantun jenaka pantun agama pantun pendidikan hingga pantun lucu dan banyak lagi yang lainnya. Oke buat kalian yang lagi cari pantun gombal yang romantis tentang cinta kangen atau rindu tentang galau di malam minggu atau pantun tentang ldr bisa anda dapatkan disini bukan hanya pantun tentang gombal cinta saja tapi anda juga bisa ngedapetin pantun doa nasehat dan ucapan selamat malam juga di halaman ini.

Pantun Jenaka Limerick Instagram Quotes Jokes Quotes Sarcasm Quotes

Gocengannn Ungkapan Lucu Kutipan Lucu Kutipan Humor

Screenshot Humor Twitter Receh Dagelan Quotes Gombal Kutipan Lucu Kutipan Humor Kutipan Buku

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

Pantun Nieh Chat Whatsapp Indonesia Ungkapan Lucu Meme Lucu

Gombalan Receh Twitter In 2020 Teasing Quotes Reminder Quotes Jokes Quotes

Hehehe Kutipan Lucu Gambar Lucu Lucu

Mencari Pantun Cinta Di Sini Saja Lengkap Deh Ada Pantun Cinta Sejati Romantis Lucu Gombal Gembel Sedih Ldr Kasih Sayang Lucu Romantis Cinta Sejati

Pin Oleh Uwubanget Di Haha Tertawa Keras Ungkapan Lucu Kutipan Lucu

Hati Hati Ungkapan Lucu Teks Lucu Kutipan Humor

Kumpulan Kata Kata Gombal Pabrik Kata In 2020 Jokes Quotes Reminder Quotes Funnny Quotes

Pin Di Quot Ss

Pin Oleh Untit Untit Di Lucu Humor Ungkapan Lucu Kutipan Persahabatan Lucu Teks Lucu

Pantun Receh Twitter Di 2020 Ungkapan Lucu Kata Kata Indah Kutipan Lucu

Ikan Hiu Melayang Layang Kata Aku I Love U Sayang Ungkapan Lucu Pesan Teks Lucu Kata Kata Indah

Screenshot Humor Twitter Receh Dagelan Quotes Gombal Humor Twitter Kutipan Humor Kata Kata Indah

Screenshot Humor Twitter Receh Dagelan Quotes Gombal Di 2020 Kata Kata Indah Teks Lucu Kutipan Lucu

Gombalan Receh Twitter Screenshot Humor Twitter Receh Dagelan Quotes Gombal Di 2020 Twitter

Screenshot Humor Twitter Receh Dagelan Quotes Gombal Kata Kata Indah Ungkapan Lucu Kutipan Lucu


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar