Skip to main content

Buatlah Sebuah Pantun Nasehat Bertema Kesehatan Tubuh

Caranya dengan memilih makanan sehat berolahraga dan menjaga lingkungan. Hindarkan minum yang berakohol.

Modul Ii Seni Budaya Kb 1 Konsep Unsur Teknik Prosedur Bentuk Da

Pada tayangan itu terdapat pertanyaan buatlah satu bait pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan.

Buatlah sebuah pantun nasehat bertema kesehatan tubuh. Buatlah satu bait pantun nasehat dengan tema menjaga kesehatan belajar di tvri rabu 6 mei 2020. Nah itulah pembahasan singkat tentang kumpulan contoh pantun terbaik. Pantun nasihat bisa dibuat dengan tema tertentu lo misalnya menjaga kesehatan.

Contoh pantun nasihat dengan tema menjaga kesehatan ini bisa kita buat dengan melihat berbagai imbauan yang ada di sekitar kita saat ini. Hidup sehat dimulai dari diri sendiri. Karena di dalam pantun ini banyak sekali ajakan agar hidup sehat.

Dilansir dari buku koleksi peribahasa dan pantun indonesia 2009 karya ida prastiowati berikut beberapa contoh pantun tela teki dan jawaban. Tribunpontianak co id pantun adalah tema materi yang akan ditayangkan untuk sd kelas 4 5 6 hari ini. Demikian juga pada pantun kedua yang bermakna himbauan untuk berolahraga.

Boleh copy paste tapi jangan lupa cantumkan sumber. Bobo id teman teman kita cari tahu tentang pantun nasihat yuk. Pantun tentang kesehatan termasuk pantun nasehat.

Nasihat yang berisi pentingnya menjaga kesehatan tubuh itu bisa kita peroleh dari mana saja salah satunya seperti pada konten ini yang memuat nasihat menjaga kesehatan yang dikemas dalam belum pantun agar lebih menarik untuk dibaca. Setelah membaca jangan lupa praktekannya. Masukkan saja kedalam botol.

Kalau tuan sayang nyawa. Baiklah kalau begitu langsung aja simak ulasan di bawah ini mengenai pantun hidup sehat dengan tema yang berbeda. Mulai dari contoh pantun cinta contoh pantun lucu contoh pantun nasehat contoh pantun romantis contoh pantun jenaka contoh pantun agama contoh pantun pendidikan contoh pantun teka teki contoh pantun gombal dll.

Ayo berkreasi buatlah pantun yang berisi tentang pentingnya. Karena kesehatan menjadi poin penting dalam hidup untuk itulah artikel pantun kesehatan ini saya buat koleksinya berupa pantun nasehat untuk menjaga kesehatan tentang rutin berolahraga dan lainnya. Contoh pantun pendidikan dalam bahasa indonesia pantun adalah salah satu diantara jenis jenis puisi lama selain macam macam syair dan penjelasannya pantun sendiri juga mempunyai beberapa jenis dimana tiga diantara jenis jenis pantun tersebut antara lain contoh pantun talibun pantun berkait dan contohnya dalam bahasa indonesia serta contoh pantun karmina.

Maksud dari pantun tersebut adalah anda harus menghindari minuman yang berakohol karena minuman berakohol dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh anda dan jangan sampai nyawa anda melayang akibat dari mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan tayangan belajar di tvri untuk kelas 4 5 6 mulai pukul 09 00 wib rabu 6 mei 2020. Untuk itu mari kita buat beberapa pantun tentang hidup sehat.

Nah karena sekarang kita sedang belajar waspada dengan menghindari tubuh dari serangan penyakit menular. Kalau tuan menangkap laba. Makna pantun pertama tentang mahalnya kesehatan tubuh manusia.

Nah dapatkah kamu membuat pantun yang makna atau isinya tentang pentingnya menjaga organ peredaran darah agar terhindar dari gangguan kesehatan.

Contoh Pantun Nasehat Tentang Kesehatan Peredaran Darah

2 Pantun Yang Bertemakan Peredaran Darah Brainly Co Id

Yg No 3 Dan4 Bagaimana Jawabnya Brainly Co Id

Pernyataan Berikut Yang Benar Adalah Brainly Co Id

30 Gambar Poster Corona Atau Covid 19 Yang Bisa Dibagikan Untuk Bahan Edukasi Halaman All Tribunnews Com Mobile

Menyimpulkan Pidato Persuasif Tugas Pertama Adalah Membuat Laporan Mendengarkan Pidato Di Radio Brainly Co Id

Analisislah Unsur Unsur Intrinsik Yang Terdapat Pada Cerita Belalang Sembah Beserta Buktinya A Brainly Co Id

Buatlah Pantun Nasehat Bertema Kesehatan Peredaran Darah Brainly Co Id

Imbauan Menyikapi Merebaknya Wabah Virus Corona Covid 19 Dan Kebijakan Pemerintan Arab Saudi Terkait Virus Corona

50 Contoh Poster Dan Slogan Bertema Lingkungan Menarik Kreatif Letter Logo Kreatif Poster

Bahan Ajar Bahasa Indonesia Kelas Iv Semester 2 Ppt Download

10 Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan

Peta Pikiran Tentang Kata Kunci Dari Iklan Tersebut Kelas 5

7hc4gpsxcf8q2m

Cara Dan Tips Membuat Mading Yang Baik Dan Menarik

Cara Menjaga Kebersihan Di Tempat Kerja Saat Pandemi Corona

Tolong Di Jawab Brainly Co Id

Kelas V Tema 4 Bs Pages 51 100 Flip Pdf Download Fliphtml5

Buatlah Puisi 10 Baris Dengan Tema Bersyukur Kepada Tuhan Brainly Co Id


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar