Skip to main content

Gombal Pantun 2 Baris Lucu Ngakak

Baju merah badannya bau. Kamu pernah tidak berada pada situasi yang digambarkan oleh pantun lucu banget bikin ngakak ini.

Kumpulan Pantun Lucu Humor Pour Android Telechargez L Apk

Atau jika kamu punya koleksi pantun lucu lainnya bisa kasih unjuk di kolom komentar bawah ya.

Gombal pantun 2 baris lucu ngakak. Tetapi kalau dilihat lihat pantun ini sedikit lebay ya. Kripik belut dimakan sama kerang kamu kentut kok gak bilang bilang. Kata rayuan yang berasal dari benda keseharian biasanya lebih fleksibel untuk beragam situasi.

Baris pertama dan kedua merupakan sampiran dan baris ketiga dan keempat merupakan isi dari pantun. Gombalan pakai pantun bermodalkan pasta gigi doang. Dibawah ini merupakan pantun bahasa jawa 4 baris.

Secara umum pantun terdiri atas empat baris setiap baris terdiri dari 8 12 suku kata. Cewek yang kamu taksir itu terlihat sempurna di matamu. Pantun lucu banget bikin ngakak.

Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak. Kendati demikian kamu juga bisa menggunakan kata rayuan dengan pantun atau puisi. Dari bali beli bunga sekuntum tapi langsung diambil abdul pilihlah teman yang.

Good morning selamat pagi hai baju ping kenalan yuk sini. Kamu bata aku sih mangga. Pada pantun bahasa jawa 4 baris sebenernya tidak jauh beda dari jenis pantun sebelumnya yaitu 2 baris.

Pantun lucu 2 baris. Pantun lucu 2 baris. Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu.

1 000 pantun cinta lucu dan jenaka gokil bikin ketawa juli 9 2020 editor pantun cinta lucu mungkin ada kalanya anda ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pacar atau pasangan hati anda dengan sebuah pantun. Sudah butut tak laku laku. Namun yang berbada adalah pantun 4 baris satu bait terdiri dari 4 baris.

Pergi ke lembah hari rabu. Makan semur masih anget muka kamu ancur kok pake banget. Sudah kentut tak mau ngaku.

Punya ragi di atas loyang selamat pagi istriku sayang. Malah hari gelap gulita makan cabe campur minyak kamu memang cantik jelita sayang tawanya seperti kuntilanak. Pada masa modern saat ini pantun semakin populer terutama di.

Kamu cinta aku sih ngga. Pantun lucu seperti yang telah kita ketahui pantun adalah salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam budaya tradisional indonesia di berbagai daerah. Saringan santan mahal harganya buanglah mantan pada tempatnya.

Lazimnya pantun memmiliki pola tertentu yaitu bersajak a b a b dan a a a a. Sudah kurus tambah peyang. Pantun lucu untuk sahabat.

Ingat kalau harta hanyalah titipan. Selain lucu pantun ini bisa jadi sindiran keras buat kalian yang suka berfoya foya. Posted in bahasa indonesia umum tagged pantun anak anak pantun anak sekolah pantun gombal pantun ikan teri pantun lucu 2 bait pantun lucu 2020 pantun lucu anak sd pantun lucu bahasa jawa pantun lucu banget pantun lucu betawi pantun lucu buat teman pantun lucu gombal pantun lucu jawa pantun lucu singkat pantun lucu singkat 2 baris.

Sudah lurus tambah bayang. Nah pantun yang satu ini bisa banget buat kamu yang pengen gombalin ke pacar saat sedang sakit.

200 Pantun Selamat Pagi Buat Pacar Sahabat Semangat Lucu Diedit Com

Kumpulan Pantun Lucu Gokil For Android Apk Download

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

12 Meme Kocak Pantun Singkat Ini Bikin Jomblo Meringis Galau

40 Contoh Pantun Anak Sekolah Pramuka Lucu Rantau

Pin Di Twitter Receh By Smvk

Sign In Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Lucu Kutipan Inspiratif

Jangan Kurang Ajar Yaaaaa Kutipan Lucu Funny Lucu

Wvn4xrutnr6tim

Arti Nama Dalam Bahasa Jawa Buat Sekedar Seru Seruan Doang Lucu Meme Lucu Meme

20 Pantun Dagang Laris Lucu Dan Nasib Lengkap

Hati Hati Godaan Pelayan Kfc Kfc Lucu Gambar Lucu

Pantun Cinta Dua Baris Singkat Bikin Cewek Baper Youtube

50 Kata Kata Gombalan Lucu Buat Pacar Tertawa Bikin Baper

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Screenshot Humor Twitter Receh Dagelan Quotes Gombal Bucin Kutipan Lucu Lucu Kutipan

Anak Kutipan Lucu Lucu Membaca

10 Pantun Lucu Yang Bikin Tertawa Youtube


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar