Skip to main content

Bikin Ketawa Pantun Jenaka Lucu Banget

Pantun lucu banget bikin ketawa berkunjung ke kebun binatang menengok gajah gajah dipanggil yang datang macan aku kira dia cowok ramah eh ternyata memang orang gila jalanan beli baju di mangga baru warnanya asyik bentuknya lucu aku naksir tetangga baru waktu kuapel ternyata sudah punya cucu kucing tetangga namanya heli suka ikan tak suka keju. Kalau yang ini memang lucu banget kalau di betawi suka banget pada ngelawak pake pantun ini.

Kata Kata Pantun Lucu Katapos

Nah pantun yang satu ini bisa banget buat kamu yang pengen gombalin ke pacar saat sedang sakit.

Bikin ketawa pantun jenaka lucu banget. Perlu kamu ketahui setiap pantun yang disampaikan mempunyai makna sendiri sehingga pantun bukan hanya menjadi rangkaian kata tanpa makna. Pantun lucu banget coba hafalkan. Pantun gigi ompong.

Kamu pernah tidak berada pada situasi yang digambarkan oleh pantun lucu banget bikin ngakak ini. Kumpulan pantun lucu jenaka yg gokil dan bikin ketawa ngakak. Cewek yang kamu taksir itu terlihat sempurna di matamu.

Perut lapar sangat kempong jalan kaki pinggir kali. Tidak jauh berbeda dengan pantun jenaka. Bukan hanya ada di pelajaran bahasa indonesia pantun jenaka hadir juga dan banyak dipakai di acara acara televisi.

Kita juga bisa lah buat buat status lucu facebook dengan pantun jenaka. Ku sayang teman yang ompong. Ingat kalau harta hanyalah titipan.

Contoh pantun super lucu dengan beragam tema. Jenis pantun lucu ini secara garis besar baik struktur ataupun lainnya hampir sama seperti jenis pantun lainnya namun pantun lucu ini bisa membuat orang ketawa dan ngakak terus. Pantun lucu pantun merupakan sebuah naskah fiksi maupun puisi yang biasanya terdiri dari 4 baris dan memiliki makna yang terkandung di dalamnya.

Tetapi kalau dilihat lihat pantun ini sedikit lebay ya. Dari satu diantara jenis pantun yang terkenal dan terpopuler adalah pantun jenaka. Selain lucu pantun ini bisa jadi sindiran keras buat kalian yang suka berfoya foya.

Pantun jenaka pantun dibedakan menjadi beberapa jenis menurut fungsi dan juga tentunya makna yang disampaikan dalam pantun itu sendiri. Betawi sunda buat teman pidato pacar dll. Berikut ini kumpulan pantun lucu banget buat ketawa hari.

45 pantun lucu banget buat teman biar bikin ketawa 17 mei 2019. Isi pantun sendiri bisa berupa nasihat baik untuk kehidupan cinta maupun jenaka. Malah hari gelap gulita makan cabe campur minyak kamu memang cantik jelita sayang tawanya seperti kuntilanak.

Pantun lucu jenis pantun ini sebenarnya tidak ada bedanya dengan jenis pantun jenaka yang bisa membuat ketawa. 45 pantun jenaka untuk anak anak sekolah 75 pantun nasehat dan maknanya. Bahkan terdapat pantun lucu yang sering digunakan untuk menghibur seseorang maupun sesi adu pantun.

1 000 pantun cinta lucu dan jenaka gokil bikin ketawa juli 9 2020 editor pantun cinta lucu mungkin ada kalanya anda ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pacar atau pasangan hati anda dengan sebuah pantun. Pantun lucu banget bikin ngakak.

90 Pantun Cinta Lucu Romantis Gombal Untuk Kekasih

11 Pantun Yang Bikin Pusing Youtube

Gambar Pantun Lucu Banget Gambar Meme

Emberrr Haha Tulisan Bahagia Bahasa

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Kumpulan Koleksi Pantun Cinta Romantis Jenaka Humoris Dan Lucu Untuk Kekasih Aplikasi Cara Dan Kata Kata Terbaru Romantis Cinta Lucu

Pin Oleh Aron N S Di Pantun Lucu Inspirasi Kutipan

Laki Laki Nakal Lucu Meme Motivasi

100 Contoh Pantun Jenaka Lucu Pendidikan Nasehat

Maklum Aje Si Koplak Itu Pan Abg Angkatan Babe Gue Udeh Tuirrrr Alot Kata Kata Indah Kutipan Lucu Ungkapan Lucu

Kumpulan Pantun Lucu Jenaka Dan Pantun Humor Bikin Ketawa Tertawa Youtube

Pantun Lucu Halaman 3 Halaman 3 Brilistyle Brilio Net

Contoh Pantun Lucu Bikin Ketawa Untuk Status Dan Caption Kosngosan

1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

Pantun Lucu Bikin Ngakak Baper Terbaru For Android Apk Download

Kumpulan Gambar Pantun Lucu Harian Nusantara

12 Pantun Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Youtube

101 Contoh Pantun Jenaka Lucu Dan Berbalas Goodminds Id


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar